Ternyata ini Status FP Mario Teguh Yang Bikin Kiswinar Jengkel Lalu Nekat Tampil di Hitam Putih



SuaraNetizen.com – Sebetulnya, Ario Kiswinar Teguh ingin menutup rapat “aib” keluarganya jika dirinya adalah anak dari Mario Teguh.
.
Namun, keinginan itu justru tiba-tiba menjadi urung ketika Mario blak-blakan melalui akunnya pada media sosial hingga mengakibatkan Ario Kiswinar sakit hati.
.
“Dia mengakui hanya punya dua anak,” kata Ario Kiswinar.
.
Keduanya adalah Audrey Teguh dan Marco Teguh, buah hati dari pernikahannya dengan Linna Susanto Teguh.
.
Padahal, bagi Ario Kiswinar, seharusnya Mario tak boleh mengingkari dirinya sebagai anak. Lantas, seperti apa statusnya Mario Teguh yang membuat panas Kiswinar?
.
Berikut ini status fanpage-nya Mario Teguh di Facebook, 29 Mei 2016.
.
Ini keluarga Mario Teguh
Seorang anak laki-laki memang seharusnya lebih mirip wajahnya dengan wajah ayahnya, dan terima kasih Tuhan – putri kami mirip juga dengan Ibunya, meskipun banyak juga yang mengatakan Audrey mirip saya.

Tapi mereka masing-masing memiliki sifat-sifat dan kualitas-kualitas kami dalam tingkat-tingkat dan fokus-fokus yang berbeda.

Saya juga pernah mendengar bahwa anak laki-laki biasanya memiliki kecerdasan yang mirip atau lebih tinggi daripada ayahnya, jika sejak muda dia disiplin dalam pola hidup yang baik.
Dan anak wanita biasanya memiliki kreatifitas ayahnya dan kualitas kepemimpinan dari Ibunya.

Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kedua saya.

Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu.

Kalau ada yang katanya anak saya, selain Audrey dan Marco, pasti ayahnya bukan saya dan Ibunya bukan Ibu Linna.

Kami sudah menikah lebih dari 23 tahun dan tidak sehari pun terpisah, dan memiliki satu sama lain sebagai yang satu-satunya.

Saya tidak menduakan Ibu Linna, dan menyerahkan semua uang dan harta keluarga kepadanya karena saya harus membuktikan nasihat saya tentang memuliakan wanita, dan agar saya bisa berfokus melakukan yang terbaik dalam pelayanan saya kepada sesama.

Semoga Anda yang masih muda tidak membuat kesalahan yang membatasi pilihan masa depan Anda, dan Anda sukses semuda mungkin untuk membahagiakan Ibu dan Ayah, dan keluarga Anda sendiri.

Aamiin
Salam sayang dari Ibu Linna (Instagram @linnateguh) dan saya di Amelia Island, Florida.

loading...