Tak Terima Dituduh Anak Haram, Kiswinar dan Ibunya Siap Tuntut Mario Teguh

  

SuaraNetizen.com - Usai mendapat somasi dari Mario Teguh, Ario Kiswinar dan sang ibu pun tak tinggal. Lewat pengacaranya, Ferry Amahorseya, Kiswinar menuntut balik Mario untuk meminta maaf padanya serta sang ibu secara terbuka lewat media.

Pasalnya, Kiswinar menganggap Mario sudah kelewat batas. Tak hanya menolak mengakui dirinya sebagai anak, motivator 60 tahun ini pun mengatakan bahwa Kiswinar adalah anak hasil perselingkuhan mantan istrinya dengan pria lain.

Pihak Kiswinar pun menunggu permintaan maaf dari Mario hingga 29 September mendatang. Jika sampai batas yang ditentukan permintaan maaf tersebut tak dilakukan, maka Kiswinar dan sang ibu akan melaporkan Mario ke pihak berwajib.

"Jika tidak ada permintaan maaf hingga jangka waktu tersebut, maka Bu Aryani dan Ario Kiswinar melalui kami, akan melaporkan Bapak Mario Teguh ke Polda Metro Jaya," ujar Ferry. Tak cuma itu, keduanya juga ingin Mario mengakui bahwa Kiswinar memang darah dagingnya.

"Kami ingin semua selesai. Pak Mario yang mulai," lanjutnya. "Dia juga yang harus mengakhiri dan membuat permintaan maaf, serta mengakui, Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya." (wowkeren/kr)

loading...