Ratna Sarumpaet: Megawati Prokebohongan, Propenggusuran dan Prokorupsi!!


SuaraNetizen.com - Aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet menilai, keputusan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memilih calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk diusung pada Pilkada 2017, adalah keputusan yang keliru.

Sebab medukung Ahok, menurut Ratna, sama halnya dengan Megawati pro pada Ahok yang suka bohong, pemimpin arogan, dan koruptor.

"Mega pro pada semua, prokebohongan, propenggusuran yang menghalalkan segala cara, dia prokorupsi, dia prokorupsi loh, ini orang (Ahok) koruptor kok," kata Ratna kepada Netralnews.com, Sabtu (25/9/2016).

Menurut wanita yang juga berprofesi sebagai seniman itu, dengan mandeknya penyelesaian beberapa kasus korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga melibatkan Ahok, bukan berarti mantan Bupati Belitung Timur itu sudah terbebas dari kasus korupsi.

"Jangan karena KPK ngeyel-ngeyel terus, jangan dianggap dia tidak korupsi," tegas Ratna.

Selain menyindir Megawati, Ratna juga menyinggung soal partai-partai yang mengusung Ahok, yakni PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

"Jadi kalau buat aku sih partai-partai yang mendukung Ahok itu, bagus juga tuh, dikumpulin semua kan, jadi ke depan mereka akan dikacangin sama rakyat, kan rakyat juga kan yang membuat partai besar," ujar ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu. (Netralnews)

loading...