Pernah Berkunjung, Mahfud MD Sejak Awal Menduga Dimas Kanjeng Kriminal


SuaraNetizen.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD turut menanggapi ramainya pemberitaan tentang tertangkapnya Dimas Kanjeng Tata Pribadi yang disebut-sebut bisa menggandakan uang oleh Polda Jatim, Kamis (22/9).

Melalui akun twitter resminya, mantan Menteri Pertahanan itu mengaku meski pernah berkunjung ke padepokan Dimas Kanjeng beberapa waktu silam, dia mengaku tak percaya dengan penggandaan uang tersebut.

“Saya sama sekali tak percaya pada Dimas. Sejak awal saya menduga dia kriminal. Masak, menggandakan uang,” tulis Mahfud dalam akun twitternya @mohmahfudmd, Selasa (27/9).

Bahkan Mahfud mengaku menertawai semua orang yang percaya bahwa Dimas bisa menggandakan uang. “Kalau bisa menggandakan uang berarti kriminal, apapun alasannya,” imbuhnya.

Nah, dia pun juga menanggapi pemberitaan Jawa Pos yang menyebut bahwa pada 2012 silam Dimas Kanjeng pernah memamerkan uang sebanyak empat peti hasil dari usahanya menggandakan uang tersebut. Bahkan setelah dihitung, uang tersebut disetorkan ke bank. Hasilnya adalah asli.

Pria kelahiran Sampang itu pun berkomentar pedas. “Itu harus diusut. Mungkin dari jin,” kata Mahfud. (mas/jpg/jawapos.com) 

loading...