Kronologi Polwan Cantik Tewas Dalam Kecelakaan Di Tol Cipali, Tubuhnya Terhempas Keluar Mobil


SuaraNetizen.com – Salah satu pemberitaan yang paling banyak dibicarakan hari ini adalah tewasnya Bripka Anita. Polwan cantik ini telah meninggal dunia karena kecelakaan yang manimpa dirinya di jalur Tol Cipali.

    

Dari penyebabnya diketahui bahwa wanita cantik ini meninggal karena mobilnya terbalik di kilometer 125 Tol Cipali. Diduga sebelum kejadian ia mengantuk dan kemudian kehilangan keseimbangan saat berkendara.

Pemberitaan tentang Bripka Anita ini sempat viral di dunia maya dan menjadi pembahasan. Beberapa foto juga ikut tersebar di sosial media seperti FB dan lainnya. Wanita pengendara mobil Avanza ini sebenarnya adalah petugas kepolisian yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Setelah mobil silver yang dikendarai terbalik, mobil langsung masuk ke selokan yang berada di samping jalan. Kejadian kecelakaan ini terjadi Sabtu 24 September dan langsung mendapatkan penangangan lebih lanjut.

  

Copyright ©FB

Kombes Yusri Yunus selaku pejabat Kabid Humas Polda Jabar memberikan keterangan lebih lanjut. Yusri mengatakan bahwa Anita sedang mengendarai mobilnya dari arah Cikopo menuju kawasan Palimanan. Dari dugaan mengantuk korban langsung oleng karena tak bisa mengendalikan mobilnya.

Mobil Avanza bernomor polisi B 1255 TKQ ditemukan diselokan di jalur A pada pukul 10 pagi. Saat ditemukan mobil milik Bripka Anita terbalik dengan kondisi yang rusak parah. Jasadnya sendiri ditemukan dalam keadaan tragis di jalur Tol Cipali.

Anita sendiri terpenatal keluar dari mobilnya dan ditemukan tak jauh dengan keadaan tengkurap. Jasadnya ditemukan lengkap dengan seragam polisi yang masih ia kenakan beserta rompi hijau ciri dari Polantas.

Setelah ditemukan jasad langsung dibawa ke sebuah rumah sakit yang berada di Indramayu. Sementara kasus kecelakaan hingga saat ini masih dalam penanganan Polres Indramayu. Sebelumnya polwan cantik kelahiran Brebes ini akan berkunjung ke rumah nenek yang sedang sakit.

Sampai saat ini berita tentang meninggalnya polwan cantik Bripka Anita masih mendapatkan ucaan duka dari netizen. Netizen berharap agar wanita pengayom masyarakat ini dapat diterima disisi Allah SWT.

BACA SUMBER

loading...