‘ISIS’ Permainan Kotor nan Menjijikkan Barat  (Video)



SuaraNetizen.com – Ini adalah sejumlah dokumenter, yang akan memberikan kita wawasan bagaimana konflik Suriah terjadi, dan siapa sebenarnya teroris di Suriah.
.
TIDAK ADA MANUSIA YANG BISA MELAKUKAN HAL-HAL MENGERIKAN SEPERTI ITU. TIDAK ADA SATU PUN MANUSIA YANG MELAKUKAN KEJAHATAN BIADAB SEPERTI ITU. PSIKOPAT PUN TIDAK SEKEJAM ITU”. ASHWAQ ABBAS, DOSEN ILMU POLITIK DI UNIVERSITAS DAMASKUS.
.
“KELOMPOK-KELOMPOK INI MELAKUKAN KEJAHATAN HANYA TERHADAP UMAT ISLAM. APA ADA LANGKAH-LANGKAH POSITIF YANG DILAKUKAN KELOMPOK INI SELAMA KONFLIK BERDARAH DI SURIAH. APAKAH MEREKA PERGI KE PALESTINA?” NABIL AL-HALABI, ANGGOTA SURIAH DARI MAJELIS AHLULBAYT DUNIA.
.
(SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI, JAWABAN ATAS SEGALA PERTANYAAN ANDA TENTANG ISIS)
Faktanya, orang yang paling diincar dari kelompok teror yang paling berbahaya dengan mengatasnamakan Islam adalah Muslim. Teroris ISIS telah membunuh jauh lebih banyak Muslim di Irak dan Suriah dari pada kelompok lain. Rakyat Suriah, tidak hanya berurusan dengan kelompok barbar seperti ISIS, Front Al Nusra, dan FSA, bahkan mereka juga harus berhadapan dengan fanatisme barbar dari Barat, yakin “setiap Muslim adalah teroris potensial”. 
.
Ini adalah gagasan yang benar-benar tidak masuk akal, namun inilah fakta yang terjadi saat ini. Barat melalui media korporasinya sengaja mengkampanyekan Islam sebagai ancaman terhadap keamanan dan integritas masyarakat Barat.
.
Tidak hanya itu, kelompok teroris ISIS adalah tentara bayaran yang didanai dan dilatih oleh AS di pangkalan militer CIA di Timur Tengah, untuk menggulingkan pemerintah berdaulat Suriah dan lainnya, kata seorang sarjana Amerika.
.
Pemerintah AS dan sekutunya di kawasan “mempersenjatai, melatih dan mengorganisir” ISIS untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad, kata Dr Kevin Barrett, anggota pendiri Aliansi Muslim, Yahudi, dan Kristen.
.
Seorang analis politik mengatakan Amerika Serikat ingin menciptakan Islamophobia dengan mendukung dan mempersenjatai kelompok teroris ISIS di Irak dan Suriah.
.
”AS SEDANG MEMBANGUN ISLAM SEBAGAI KULTUS. ISLAM TELAH MENJADI FOKUS KEBIJAKAN LUAR NEGERI AS SELAMA BERTAHUN-TAHUN HINGGA SEKARANG UNTUK MENGHADIRKANNYA SEBAGAI KULTUS DAN MENCIPTAKAN ISLAMOPHOBIA SERTA MENGUBAH OPINI PUBLIK TERHADAP ISLAM,” KATA SORAYA SEPAHPOUR-ULRICH PADA JUMAT (22/5).
.
Menurut dia, tidak heran jika kemudian muncul data atau dokumen yang menunjukkan bagaimana Barat telah memfasilitasi kemunculan ISIS.
.
“Sejak lama banyak orang mengatakan bahwa Amerika Serikat dan Barat berada di belakang penciptaan ISIS,” katanya. (*)

.
http://www.suaranetizen.com/2016/09/isis-permainan-kotor-nan-menjijikkan-barat-video.html

loading...