Foto-foto Ngeri Pria Terpotong-potong karena Terlindas Kereta Api di Medan

SuaraNetizen.com - Ngeri! Pemuda ini ditemukan dengan kondisi tubuh terpotong-potong, kepala pecah, dan otaknya keluar dari batok kepalanya, Sabtu (24/9/2016).

Peristiwa ini langsung menghebohkan warga Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Korban diketahui bernama Supri, warga Desa Sijabut, Kecamatan Air Batu, Asahan. Saat ditemukan warga, jasad korban yang memakai baju merah telah tewas di tengah perlintasan kereta api (rel) Kelurahan Sentang.

Diduga korban tewas tertabrak kereta api jurusan Medan-Rantauprapat saat melintasi rel. Korban selama ini dikenal baik, tak menderita penyakit apa pun. Makanya saat korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, warga pun heboh.

Menurut warga setempat, tidak ada yang mengetahui saat korban ditabrak kereta api. “Kejadiannya malam, bari ketahuan pagi ini,” ujar seorang warga. Informasi lain menyebutkan, tak lama setelah ditemukan jasad korban langsung dievakuasi polisi ke RSU Kisaran.

Foto-foto korban kemudian diunggah oleh pemilik akun Facebook Dhoe Cem Bembem, dan banyak dikomentari oleh netizen. Ini Foto-fotonya:

  

(Dhoe Cem Bembem/medansatu.com)

  

(Dhoe Cem Bembem/medansatu.com)

  

(Dhoe Cem Bembem/medansatu.com)

  

(Dhoe Cem Bembem/medansatu.com)

(hendrix)


loading...