Ditelpon Kiswinar, Deddy Nangis, ini yang dibicarakan


SuaraNetizen.com - Wajah keras ilusionis Deddy Corbuzier mendadak sendu saat menceritakan dirinya sempat ditelpon Ario Kiswinar, lelaki yang mengaku anak kandung motivator Mario Teguh, malam hari. 

"Kis nelepon saya malam-malam, dia bilang  'Om kenapa jadi begini? Ibu saya kesepian kan, ibu saya nggak diambil dari jalan‎ Om'," kata Deddy menirukan ucapan Kis usai preskon di kantor Hotman Paris, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Kelopak mata Deddy memerah, suaranya pun bergetar menahan sedih. Airmatanya pun mengucur deras.  

"Saya tujuh tahun digendong. saya mau nangis nih. Karena saya seorang ayah," ujar Deddy sesegukan.

Deddy mengaku teringat Azka, anak laki-laki dari pernikahannya dengan mantan istri. Dulu, Deddy pernah bikin Azka menangis karena candaanya yang menyebut Azka tertukar di rumah sakit saat dilahirkan. 

"Saya pernah bicara sama Azka, ini becanda. Kalau kamu tertukar di rumah sakit gimana? Nangis dia. Saya nanya mau cari bapak kamu yang bener?" jelas Deddy.

"Saya juga nggak mau. Keluarga itu bukan dari darah. Saya sama pembantu saya sekolahin, kuliahin, bukan dari darah. Apa benar begitu cara seorang bapak kalau bukan seorang anaknya. Anda nilai deh?," tandas Deddy. 

loading...