Deddy Corbuzier Ejek Mario Teguh, Stop berpura-pura sebagai malaikat hanya untuk bisnis semata

   

Deddy Corbuzier masih bersikap kritis meski sudah disomasi oleh Mario Teguh. Terbukti, mantan suami Kalina Oktarani ini mengunggah postingan bernada sindiran untuk sang motivator.

"Kita ini manusia, bukan malaikat. Stop berpura-pura sebagai malaikat hanya untuk bisnis semata," demikian postingan dari Deddy. "Gampangan jadi manusia lah.. bener kita bangga, kalau salah minta maaf. Beres. Siapa yang setuju katakan "OK BRO!"

Tak hanya itu, ayah dari Azka ini juga menyindir gaya Mario yang selalu berdoa di akun sosial medianya. "Doa adalah urusan Vertical antara kita dan Tuhan.. kecuali anda pemuka Agama yang mendoakan orang lain dsb, maka Kita tak perlu mengumbar doa kita di SosMed.. kita meminta dan bersyukur pada Tuhan bukan memamerkan Doa kita agar terlihat suci di mata orang lain. Anda boleh tidak setuju.. tapi kalau anda setuju, like dan jawablah dgn.. "OKE BRO!"," jawab Deddy menirukan gaya Mario berkata-kata.

   

Postingan Deddy ini langsung mengundang gelak tawa netter. "Huahahahahahaha the (instagram) war had begun dong ini," tutur netter. "Ini baru laki..beda ma laki satunya, OKE BROOOOO," celetuk netizen lainnya. (wowkeren/ri)

loading...