Bisnisnya Bangkrut Akibat Pengakuan Kiswinar, Anak Mario Teguh Stres

   

SuaraNetizen.com – Kehadiran Ario Kiswinar Teguh di acara hitam putih yang mengaku sebagai putra Mario Teguh rupanya memberikan dampak luar biasa bagi keluarga Mario Teguh. Pemberitaan yang sifatnya menyudutkan Mario pun belakangan ini banyak bermunculan.

Semua itu diakui memberikan dampak materil kepada keluarga Mario. Belum lama ini sang motivator diduga rugi Rp 7 miliar akibat konflik ini. Sekarang giliran putri Mario Teguh, Audrey Teguh juga dikabarkan merugi gara-gara hal ini. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Syarief.

    

Bisnis online Audrey Teguh diketahui telah berhenti total sejak sang ayah diterpa isu miring. Bisnis dengan omzet jutaan rupiah per minggu itu telah berhenti dan membuat Audrey merugi. Selain rugi secara materil, Audrey juga diketahui stres lantaran hal ini.

“Bisnis anaknya yang memakai media online, biasanya puluhan juta per minggu berhenti total,” ujar Vidi Syarief seperti dilansir Bintang, Jumat (16/9). “Imateril, anaknya itu stres masuk rumah sakit. Karena bisnisnya berhenti.”

Tak hanya itu, istri Mario Teguh, Linna Teguh pun mendapat aksi bullying yang disebut-sebut berbau SARA. Aksi ini muncul setelah santer beredar kabar bahwa Linna adalah orang ketiga dalam keluarga Mario Teguh sebelumnya. “Ada bully langsung ke bu Lina. SARA juga isinya kan, melebar ke mana-mana,” kata Vidi. 

http://www.suaranetizen.com/2016/09/bisnisnya-bangkrut-akibat-pengakuan-kiswinar-anak-mario-teguh-stres.html

loading...