Anies Baswedan: Ahok itu Lucu


SuaraNetizen.com - Suasana hangat dan akrab terjadi saat tiga pasangan calon Gubernur DKI dan wakil bertemu saat menjalani tes kesehatan sebagai rangkaian setelah mereka mendaftarkan diri ke KPU DKI jakarta sebagai peserta Pilkada 2017.

Tak hanya berswafoto, keakraban juga terjadi pada pertemuan tersebut. Digambarkan bakal calon gubernur Anies Baswedan, suasana berjalan hangat dengan obrolan-obrolan ringan. Bahkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sempat menghibur dengan cerita-cerita lucu.

” Tadi sempat ngobrol macem-macem. Pak Basuki cerita lucu-lucu sih tadi, puasa ngomong katanya. Tapi senang kok kita,” kata Anies usai menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo jalan Bendungan Hilir No 17, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

  

Pasangan Ahok-Djarot

Anies berharap suasana akrab dan bersahabat terus terjalin sampai akhir pilkada nanti. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengimbau baik masyarakat maupun pendukung pasangan calon untuk bisa saling menghormati dan dapat menikmati gelaran pesta demokrasi tersebut.

Tiga pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjalani tes kesehatan.

Hasil tes pemeriksaan kesehatan akan diterima oleh KPU DKI Jakarta pada 28 September 2016. Jika secara medis tak memenuhi kualifikasi atau tim pemeriksa menyatakan tidak sehat secara jasmani dan rohani serta terkait penyalahgunaan narkotika, maka KPU DKI Jakarta berhak tidak meloloskan calon tersebut. (ikbal/poskotanews)

loading...