Alami Kelainan, Wajah Bayi ini Terlihat Mirip Kakek-kakek Usia 80 Tahun


SuaraNetizen.con - Seorang bayi di distrik Magura, Bangladesh dilahirkan dalam keadaan buruk rupa. Bayi tersebut mengalami kelainan yang sangat langka yang membuat wajahnya terlihat seperti kakek-kakek usia 80 tahun.

Bayi laki-laki itu dilahirkan pada 25 September 2016. Jika dilihat maka wajahnya lebih mirip orang yang sudah tua dari pada seorang bayi.

Menurut dokter yang menangani bayi tersebut. Kelainan yang dideritanya menyebabkan wajahnya berkeriput dan tubuhnya membungkuk serta matanya berongga.


“Dengan kondisi ini, bayi terlihat seakan-akan dia tidak baru lahir,” ujar dokter tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Untungnya, orangtua bayi Biswajit Patro dan istrinya mengaku tidak menyesali dengan kelahiran bayinya itu.

“Yang bisa kami lakukan adalah bersyukur kepada Tuhan. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bersukacita karena kelahiran anak kami dan bagaimana rupanya,” ujar Biswajit.

“Kami sangat bahagia karena kini ada bayi di rumah kami. Kami pun akan menerima dia apa adanya,” sambungnya.

Sedangkan kelahiran anaknya itu membuat banyak orang menjadi penasaran. Dari hari kelahirannya, rumah Biswajit tidak pernah sepi dari orang-orang yang datang ingin melihat bayinya.

“Kami mendapat banyak tamu sejak kelahirannya. Saudara-saudara, tetangga, bahkan orang-orang dari desa sebelah juga datang untuk melihat anak kami,” ungkapnya.

loading...