Ahok Mengaku Sudah Memata-matai Sylviana Sejak 2 Tahun Yang Lalu

  

Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Sylviana Murni. Foto: MI/Sanyasdi

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama rupanya sudah memantau pergerakan politik Sylviana Murni sejak dua tahun lalu. Ahok menyebut Sylvi sudah melakukan pendekatan ke partai politik, tokoh Betawi dan pejabat DKI.
 
Sylviana Murni menjadi penantang Ahok di Pilkada DKI 2017 setelah Koalisi Cikeas memasangkan Sylvi dengan bakal cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono.
 
"Dia (Sylvi) selalu bergerak diam-diam. Saya sudah ikuti dia," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).
 
Beberapa bulan sebelumnya Sylvi sudah bertemu dengan bakal calon gubernur Sandiaga Salahudin Uno. Nama Sylvi juga masuk radar bursa cawagub bersama nama Sakretaris Daerah DKI Saefullah. Kegiatan tersebut diakui Ahok tanpa seizin dirinya.

 
"Saya sudah tahu dia (lakukan) pertemuan dari dua tahun lalu. Dia kumpulin orang Betawi, mantan pejabat. Saya sengaja. Saya dorong kok," ujar Ahok.

Rencananya Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI itu akan menemui Ahok hari ini. "Saya mau izin dulu. Mau minta izin mundur. Saya siap mengabdi di tempat lain," kata Sylvi. (Metrotvnews)

loading...