Ahok dilaporkan ke Bawaslu soal ucapan: Jangan tidak Pilih Saya karena Al Maidah ayat 51


Jakarta – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Sobir Lubis menilai bahwa tindakan yang selama ini dilakukan Ahok sudah selayaknya dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Ia menilai, selain dilarang oleh agama Islam, tutur katanya juga dinilai tidak mencerminkan seorang pemimpin.

“Saya menilai wajar jika banyak yang melaporkan dia (Ahok). Ahok itu mulutnya kotor, dari dulu, pernah dilaporkan Muhammadiyah, dari kami (FPI) juga pernah melaporkan dia ke polisi,” paparnya kepada Kriminalitas.com, Selasa (27/09/16).

Selain tutur katanya yang dinilai tidak baik, Lubis juga mempertanyakan pertanggung jawaban Ahok terhadap kebijakan-kebijakan yang dianggap merugikan warga Jakarta.

Sebelumnya, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait statement Ahok di KPU yang dinilai telah melecehkan Alquran ‘Jangan tidak Pilih Saya karena Al Maidah (ayat) 51’.

“Memang kalimatnya begitu, kalimatnya memperolok-olok Alquran. tidak masalah kalo memang ada yang menggugat, mulutnya juga busuk gitu,” Tambahnya.

Ahmad juga mengimbau kepada warga DKI Jakarta yang akan berpartisipasi dalam Pilkada DKI 2017, agar berhati-hati dalam memilih Gubernur DKI.

“Untuk waga Jakarta, berfikir dua kali. Memilih Ahok itu kepentingan siapa? itu kepentingan bos-bos di luar sana.
Istikharah lah, minta petunjuk kepada tuhan,” pungkasnya. (Kriminalitas)

loading...