9 Geng Paling Sadis Di Dunia, Syarat Jadi Anggota dari Membunuh hingga dibaptis Dengan Air Kencing


Geng adalah sebuah kelompok berbahaya yang banyak ditakuti orang-orang. Dalam dunia geng, yang ada hanyalah kekejaman. Geng biasanya brutal dan tak mengenal belas kasih apapun. Bahkan, tak sedikit polisi yang bergetar apabila mendengar nama geng-geng tertentu.

Tentunya, untuk masuk ke sebuah geng haruslah melalui persyaratan yang ditetapkan geng tersebut. Persyaratannya ada yang dari hal-hal biasa sampai ke hal-hal yang mungkin belum pernah kamu bayangkan. Jadi, untuk masuk ke sebuah geng mungkin ada baiknya kamu harus berpikir dua kali dulu sebelum bergabung ke sebuah geng tertentu.

1. Dihajar Habis-habisan

  

Di Afrika Selatan ada sebuah geng yang bernama Junky Funky. Sebelum resmi menjadi anggota geng, calon anggota akan dihajar habis-habisan oleh senior. Bukan hanya dengan tangan kosong, tetapi juga dengan benda-benda lain seperti kayu, tongkat, atau batang besi. Tujuannya untuk mengetahui seberapa kuat calon anggota geng mereka. Yang tidak kuat mungkin akan menemui bayang-bayang kematian di depan mata.

2. Minum Darah

 

Geng Triads telah menguasai dataran China termasuk Macau dan Hongkong. Setiap penerimaan anggota baru,geng ini selalu meminta calon anggotanya untuk meminum ramuan yang telah dicampur darah para seniornya.

3. Dibaptis dengan Air Seni

 

The Hell's Angel merupakan sebuah geng motor yang sudah menyebar luas di 29 negara. Untuk anggota baru, syarat masuknya harus dengan dibaptis menggunakan air seni dan kotoran yang dikumpulkan di sebuah ember. Ditambah lagi, anggota baru dilarang membersihkanpakaian mereka yang sudah ternoda.

4. Melukai Orang Lain

  

United Blood merupakan geng yang berasal dari New York. Geng ini awalnya dibentuk dari narapidana yang dipenjara di Rikers Island pada tahun 1993. Syarat masuk geng ini adalah dengan melukai orang lain. Minimal harus menyayat wajah targetnya sampai berdarah.

5. Membunuh Orang

  

Sama seperti di atas, Young Gangsta adalah geng yang berasal dari New York juga. Jika kamu mau masuk, kamu harus membunuh target kamu. Setelah target dipilih, kamu harus membunuhnya dengan cara apapun, kemudian membawa mayat target kamu ke hadapan senior. Jika kamu gagal, nyawa kamu yang akan jadi taruhannya.

6. Pembunuhan Terencana

  

Untuk yang satu ini memang sama seperti di atas, namun sedikit berbeda. Geng yang bernama Mac Baller Brims yang berlokasi di Bronk, New York juga mengharuskan calon anggotanya untuk melakukan pembunuhan, namun secara terencana. Target akan dipilih oleh senior dan calon anggota harus membunuh sesuai rencana yang dibuat oleh senior. Jika calon anggota melakukan pembunuhan melalui cara yang lain dan gagal, pasti kamu tahu dong apa yang akan terjadi.

7. Mutilasi


Sebuah geng yang bernama The Roto Gang yang beroperasi di Afrika Selatan menerapkan persyaratan ini.Calon anggota harus membunuh dan memutilasi satu target dan membawanya ke hadapan senior. Jika gagal, calon anggota tersebut yang akan dibunuh dan dimutilasi.

8. Memilih Nasib Sendiri

The Numbers Gang merupakan sebuah geng yang berawal dari penjara Johannesburg, Afrika Selatan. Untuk menjadi anggota baru, senior akan memberikan sebuah pertanyaan. Jawaban mereka akan menentukan divisi mana yang akan mereka masuki.

Pertanyaannya adalah apa yang akan mereka lakukan jika di luar hujan dan hanya memiliki sebuah payung. Jika mereka menjawab akan membagi payungnya, mereka akan masuk ke pekerjaan yang berbau seks. Namun, jika mereka menjawab akan membuang payungnya dan kehujanan bersama-sama, mereka harus melawan penjaga sipir tanpa membuat suara sama sekali.

9. Dihajar dan Diperkosa

Mara Salvatrucha atau yang lebih dikenal sebagai MS-13adalah sebuah geng yang berada di Amerika Utara. Menurut FBI, terdapat kurang lebih 50.000 anggota dimana 10.000 berada di Amerika Serikat dan 40.000 lainnya berada di Guatemala dan Honduras. 

Bagi yang ingin bergabung, harus melalui dua persyaratan, yaitu dihajar atau dipaksa berhubungan badan. Untuk laki-laki, akan dihajar oleh beberapa senior dan perempuan akan dipaksa berhubungan badan oleh senior laki-laki dari geng MS-13 tersebut.

Gimana? Serem-serem dan gila-gila semua kan persyaratan untuk masuk geng-geng di atas? Jadi, bagi kamu yang punya niat untuk masuk geng, lebih baik pikir-pikir dulu deh. Oh iya, tulis juga komentar, kritik, dan saran kamu untuk artikel ini ya. Terima Kasih. (JalanTikus)

loading...