Predator Anak Kabur dari Lapas, Polisi Janjikan Hadiah bagi yang Ngasih info terkait Keberadaan Anwar


SuaraNetizen.com - Polisi telah menerbitkan daftar pencarian orang terhadap Anwar alias Rijal, narapidana yang melarikan diri dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Polisi pun telah menyebarkan selebaran foto Anwar ke media massa dan media sosial.

Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menyampaikan, akan ada imbalan hadiah bagi masyarakat yang memberikan informasi terkait keberadaan Anwar.

"Ada reward-nya bagi masyarakat yang memberikan info mengenai keberadaan Anwar," kata Budi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/7/2016).

Meski begitu, Budi masih merahasiakan apa bentuk hadiah yang akan diberikan polisi jika ada masyarakat yang memberikan informasi akurat tentang tempat persembunyian Anwar.

"Hadiahnya masih rahasia. Yang jelas ada barang-barang dan lainnya," ujarnya.

Budi menjelaskan, hadiah tersebut untuk merangsang peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk menangkap Anwar. Karena Anwar merupakan narapidana yang berbahaya.

Warga yang mempunyai informasi mengenai keberadaan Anwar bisa langsung menghubungi call center yang disediakan Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0822 1100 9100.

Anwar alias Rijal merupakan narapidana dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Perbuatan keji dan sadis Anwar terjadi pada 22 Oktober 2015 di area Perhutani, Petak 17, Resort Pemangkuan, Hutan Tenjo, Desa Pangaur, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ia telah menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 23 Juni lalu terkait kasus tersebut.

Majelis hakim memvonis Anwar dengan hukuman penjara seumur hidup. Putusan hakim itu sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum. 

Tolong bantu share agar napi ini dapat segera ditemukan dan ditangkap, terima kasih.

Sumber: kompas.com 

loading...