Ngeri! Mayat Wanita Berjilbab ditemukan Membusuk dalam Boks Tupper Ware


Mayat dalam box tupper ware (Twitter/@Abbasnadia96)

SuaraNetizen.com, JAKARTA – Mayat wanita berhijab ditemukan membusuk dalam boks tupper ware besar di kubangan air kolong Tol Jorr W 1 KM 00, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7).

Mayat tanpa identitas itu diduga dibunuh sebelum jasadnya dimasukkan ke dalam boks tupper ware.

“Jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi, dua orang sekuriti,” ujar Kapolrestro Jakut Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Penemuan mayat, bermula saat dua satpam Amirudin (23) dan Antoni (31) sedang berpatroli sekira pukul 14.30 WIB. Tanpa sengaja keduanya mencium aroma tak sedap di sekitar kolong tol, dan langsung mencari tahu asalnya.

Tak lama berselang, keduanya mendapati sebuah boks plastik tupper ware di kubangan air. Penasaran, mereka membuka boks tupper ware yang mengeluarkan bau tak sedap.

Dua satpam tersebut kaget begitu mengetahui isi boks tupper ware adalah jasad manusia. Sesosok mayat wanita berpakaian lengkap meringkuk di dalam boks dengan kondisi membusuk.

“Saat ditemukan, boks yang berisi mayat wanita, dibungkus plastik warna hitam, diikat lakban warna putih dan tali rafia warna biru,” papar Bolly.

Laporan dari sekuriti sekaligus saksi mata, saat ditemukan jasad korban mengenakan kerudung hitam, baju merah dan bercelana krem.

Korban diduga dibunuh terlebih dahulu, lalu jasadnya dimasukkan ke dalam boks tupper ware besar, sebelum dibuang di kubangan air di bawah kolong tol. Saat ini, penyidik dari Polrestro Jakut dan Polsek Penjaringan masih menyelidiki indikasi paskatemuan mayat tersebut.

“Tidak ditemukan identitas korban. Kami masih melakukan identifikasi,” demikian Bolly.

(wah/rmol/PS/SN) 

loading...