Memuakkan, Ini isi Rekaman teroris Nur Rohmah: Jangan Hidup Seperti Kambing Di Negeri Kufar, Matilah Seperti Singa


KTP Nur Rohman, pria yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, Selasa (5/7/2016) pagi.

SuaraNetizen.com, SURAKARTA - Rekaman suara Nur Rohman beredar luas, isinya mengejutkan bin memuakkan.  Ia memberikan nasihat pada rekan-rekannya untuk jangan hidup seperti kambing di negeri kafir Indonesia.

Rekaman beredar di dunia maya ada di beberapa blog dan YouTube.

Rekaman tersebut ditengarai sebelum Nur Rohman melakukan aksi bom bunuh diri di Mapolresta Solo.

Berikut isi rekaman suara yang beredar.
Ia awali dengan mengucapkan syukur pada pencipta atas nikmat yang diberikan.

Pria yang ditengarai sebagai sosok Nur Rohman ini kemudian curhat tentang kondisi dirinya yang dikejar-kejar pasukan  antiteror Densus 88.

Ia kemudian mengutip sebuah surat dari kitab suci yang menyatakan agar tidak takut terhadap setan yang hanya menakut nakuti. Bagi orang beriman hanya takut pada Tuhan.

Rekaman suara tersebut kemudian menjelaskan bagaimana penderitaan teman-teman sebelumnya yang ia sebut menderita.
Ia kemudian mengajak rekan-rekannya.

"Saya pesankan kepada antum semuanya, satu pesan, satu nasihat dari ana, bahwa janganlah kalian hidup seperti kambing di negri kufar, tapi hiduplah kalian, matilah kalian seperti singa."

"Larilah, tekanlah mereka, terkamlah mereka di markas-markas mereka, intailah mereka intailah mereka di kamp-kamp mereka."
"Insyaallah apabila antum jujur maka Insyaallah Allah akan menolong antum semua."

Istri benarkan itu suara Nur Rohman
Seperti dikutip dari Tribun Jateng pria yang sebelumnya berdomisili di Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo memang telah diburu oleh anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono mengatakan terkait rekaman tersebut pihaknya telah mengonfirmasi kepada istri Nur Rohman.

"Istri Nur Rohman mengakui bahwa suara tersebut memang benar merupakan suara dari suaminya," ujar Endro yang juga selaku kuasa hukum istri Nur Rohman. (*)

Netizen pada ngetawain dan nggoblok nggoblokin teroris Nur Rohmah.

Diyuz Heart: Hahahahaha..
Padahal dia bukan mati kyk singa tapi dia mati kyk kambing..
Kambing hitam ISIS yg menamakan dirinya jihad atas nama agama
Slmt mnempuh SIKSA KUBUUUUUR AMIN.. RIP KAMBING ISIS.

Maskurun Mulyosukarto: si Nur Rohman itu sok... pengin pidato spt Bung Karno barangkali....ada yg mencuci otaknya. Singa(jantan) itu juga bisa saja dibunuh oleh singa muda dg dikroyok. dia mati ngajak orang lain.....bukan kesatria ttp malah pengecut...dan meninggalkan istri anak...TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Jonathan Einstein: Bilang aja lu mati karena biar terbebas dari hutang!! Bayar Hutang lu yg 320 juta bangsat!! Gw bunuh lu istri sama anak anak lu babi

Min Tjen Su: Hidup kamu memang seperti kambing yg hanya bs emmbekkk didoktrin sesat ama teroris, dan matilah kau seperti anjing konyol

Margarito Kempis: Kamu itu Mati Seperti Kambing CONGEK !! Pengecut Besar Omong..Kamu Ninggalin Istri dan keluarga yg Akan Jadi Beban Orang Lain!! yg Namanya singa itu Berani Berjihad Berburu Mencari Nafkah demi menghidupi Keluarga dan istri yg Kau Tiduri..bukannya Kayak Tikus Setelah Ngajak Tidur Pasangan dan Beranak trus Ditinggalin..Kamu pikir setelah mampus akan Ketemu dan Ber Gang Bang dengan 72 Bidadari??! Bidadarine sopo yg mau sama Gembel macam kamu! Punya satu Istri aja nggak sanggup tanggung Jawab...Goblok

Cristian Aveiro Part II: LUH DAH MIRIP KAMBING ISIS KO.... ANJIING TERORIS

Ahmad Rahmawi Rahmawi: KAMBING MATI DAGING NYA ENAK DI SATE LAINI NUR ROHMAN MATI KONYOL ISLAM AMAR MAKRUP BUKAN MACEM INI CARANYA INI PRUDTASI BAKSO NYA GAK LAKU MATILAH KAU BIAR JADI SETAN HAHAHA SETAN NUROHMAN MUNGLIN BAKDO MU LAKU KAU JUAL AMA SAUDARAMU YG MATI KONYOL

loading...