Mbah Mijan: Husni Kamil Malik kena Santet versi ala FBI bukan ala Dukun

  

SuaraNetizen.com -  Berita tentang meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik membuat masyarakat Indonesia terkejut.

Seperti diberitakan sebelumnya, almarhum meninggal di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) pada Kamis (7/7/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB.
Ia meninggal dikarenakan benjolan yang berada di sela paha terkena infeksi yang cukup parah.

Meninggalnya Husni ini pun mendapat komentar dari paranormal muda, Mbah Mijan. Selain mengucapkan turut berbela sungkawa, ia juga menganalisa kematian almarhum.
“Turut berduka atas meninggalnya ketua KPU Husni Kamil, semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT | Saya melihat ada sesuatu.” kicaunya melalui akun twitter @mbah_mijan.

Mbah Mijan menyebut adanya unsur kesengajaan dalam kematian almarhum. Ia menilai ada sesuatu dalam infeksi yang diderita almarhum Husni, yakni sebuah jarum kecil berbisa yang sengaja ditancapkan.

Tak hanya itu, ia juga menyarankan agar tim forensik memeriksa penyebab kematian almarhum Husni.

Cuitan Mbah Mijan ini pun dibanjiri pertanyaan dari para followersnya. “@mbah_mijan kalo semua sudah di atur sama kedudukan yg lebih tinggi apa bisa terungkap,” tanya akun @NasiraRaesha.
Akun @MeydiNamikaze menanyakan apakah kematian almarhum Husni ini apakah ada hubungannya dengan Pemilihan Gubernur DKI 2017. “@mbah_mijan Ada hubungan dgn pilgub DKI 2017 ?”

Mbah Mijan menjawab pertanyaan dari akun @amarBlenk yang menanyakan apakah kasus kematian ini mirip dengan kasus Munir. Dan beginilah jawabannya, “Hampir kesana beda versi, ini bukan jarum santet versi dukun, tapi santet versi ala FBI.”

Almarhum Husni meninggal di usia yang hampir menginjak usia 41 tahun lantaran akan berulang tahun pada 18 Juli 2016.

loading...