Jonru dan Dhani Ajak Pengikutnya Belajar Kudeta dari Turki utk Mengkudeta Jokowi, begini jawaban santai TNI


SuaraNetizen.com – Peristiwa kudeta gagal yang terjadi di negara Turki rupanya dapat perhatian besar dari netizen di Indonesia.

Hal ini terlihat dengan bagaimana respon para netizen yang membanding-bandingkan Indonesia dengan Turki yaitu antara Presiden Recep Tayyip Erdogan dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mereka yang paling santer memposting soal kudeta adalah sang pembenci Jokowi, Jonru dan Ahmad Dhani yang memang diketahui sering membuat postingan menyerang Jokowi.

  
Poling Kudeta ala Dhani dan Jonru

Ahmad Dhani menyatakan lewat akun twitternya kalau semua rakyat Indonesia pasti akan mendukung kudeta kecuali para penonton setia MetroTV. Anda bisa baca berita hatree.me sebelumnya di Dhani: Semua Rakyat Indonesia dukung Kudeta Jokowi.

Selanjutnya, Jonru diketahui juga membuat polling sendiri lewat akun jejaring sosial yang dimilikinya yang tentu saja pengikutnya adalah pembenci Jokowi.

Dalam postingan tersebut, 58 persen responden memilih untuk mendukung kudeta, sedangkan untuk 32 persen tidak setuju dan sisanya sebanyak 10 persen netral.

  
Screenshot Polling Jonru soal Kudeta Jokowi.

TERNYATA 58% RESPONDEN MENDUKUNG KUDETA, 32% MENDUKUNG PRESIDEN (CIEEE… JOKOWERS PASTI SENANG!) DAN 10% NETRAL.
INI HANYA POLLING, TAK PERLU BAPER. POLLING INI DIBUAT HANYA UNTUK MENGETES SEBERAPA BESAR RASA CINTA RAKYAT INDONESIA TERHADAP PRESIDENNYA.
EMANG SIAPA YANG MAU KUDETA? TANPA DIKUDETA PUN, NANTI BAKAL TURUN SENDIRI HEHEHE…
LINK POLLING: HTTPS://TWITTER.COM/JONRU/STATUS/754282373018030080


Namun ternyata, postingan yang diposting oleh Jonru dan Ahmad Dhani itu turut membuat TNI Angkatan Udara sedikit terusik. Hal ini terbukti dengan cuitannya di twitter yang mempertanyakan soal kudeta tersebut dengan istilah pelintiran ‘kuldesak’.

  
Cuitan TNI AU

Bagaimana menurut Anda?

Loe jual gue borong, loe kudeta Jokowi gue penggal loe...

loading...