Jadi Buah Bibir Netizen, Ditengah Kemacetan, Keluarga ini Tetap Khusuk Shalat di Jalan Tol


Foto keluarga yang sedang salat di tengah kemacetan 

SuaraNetizen.com - Tol Brebes timur sempat mengalami kemacetan parah hingga 22 kilometer pada Minggu (3/7/2016).

Tak sabar menunggu, beberapa pengendara yang frustasi mencoba ke luar dari tol, melewati jalan yang sebenarnya diperuntukkan bagi petugas.

Stres mungkin menghampiri perasaan para pemudik. Keinginan untuk segera sampai kampung halaman, harus tertahan karena macet.

Namun di tengah kemacetan parah, ada pemandangan menakjubkan yang sempat ditangkap kamera sejumlah netizen. Sebuahkeluarga terlihat melakukan salat berjamaah di pinggir jalan tol.

Foto keluarga yang sedang salat di tengah kemacetan itu di antaranya dibagikan oleh Chandra Wijaya. Menurutnya, itu terjadi di Tol Brebes ketikamacet total, Minggu kemarin.

Antrean kendaraan roda empat terlihat mengular di sisi kiri mereka. Sementara enam orang itu salat dengan khusyuknya di lajur paling kiri tol.

Terlihat seorang lelaki menjadi imam dalam salat tersebut.

"Macet total, lihat satu keluarga salat Magrib berjamaah di jalan. Barakallahufik," tulis Chandra.

Melihat postingan tersebut, beberapa netizen pun merasa kagum dengan keluarga yang taat beribadah itu.

"Subhanallah," komentar Patih Gajah Mada.

"MasyaAllah," tambah Dewangga Candrika.

Netizen Sulaiman Abu Syeikha juga membagikan foto keluarganya yang salat di pinggir jalan tol. Mereka tak bisa salat berjamaah karena harus bergantian menjaga bayi. 

Be Prassitey: bagus bgt, yg bener ya bgni ini, waktu sholat ya sholat, dan krn sholat bsa di lakuin dmnapun kcuali d tmpat yg di larang allah,,

ﻧﺎﻡ ﺧﻴﺮﺍﻻﻧﺎﻡ Ini kluarga muslim namax...trus yg
lain ituu g mnaa?? Setau saya yg mudik itu
myoritas muslim daah...???

Ameyra Greecia : Dari pada stress ngamuk2 karena macet lebih baik menenang kan diri menginggat sang Khaliq sambil menunggu perjalanan , banyak kan berdzikir..semoga perjalanan di beri kemudahan , kesabaran dan serta keselamatan ..Amiin.

Ronggo Lawe: itu ide orang pintar dlm posisi yg sangat sulit bahkan tempat untuk berjamaah pun gk ada tapi hebat'a mereka masih sempat berjamaah ,mantap btul love to allah

Andy Purnianto: Seorang hambaNya sedang menjalankan perintahNya dengan mengerjakan sholat berjamaah indah sekali..dia sedang menjalankn perintah agama bkn pencitraan..hanya Allah swt sebaik" nya pemberi pahala

Jhonson Phanghareph Nghareph : Keluarga mawadah wa rohmah lil allamin.......semoga keluarga ini di contoh byk keluarga di indonesia yg dlm perjalanan mudik...dan semoga Allah swt...membuatkan mereka rumah di surga...amin...(SuaraNetizen.com)

loading...