Hater Ahok nggak Terima Setya Novanto Bilang Ahok Meledak-ledak, Tapi Hatinya Sangat Baik

 

SuaraNetizen.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengakui bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki masalah dalam gaya bicara. Namun, Setya meyakini Ahok tetap punya kelebihan.

"Saudara Ahok ini punya sifat yang meledak-ledak tetapi hatinya sangat baik," kata Setya di kediamannya, Jakarta Selatan, semalam.

Oleh karena itu, dia tak ragu memberikan dukungan pada mantan Bupati Belitung Timur itu untuk maju di Pilkada DKI Jakarta. Golkar memang sudah mengumumkan dukungan kepada Ahok secara resmi.

"Jadi kita kasih kesempatan untuk Ahok berusaha memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan suara-suara kerasnya. Kita doain terus supaya makin lama makin baik. Yang jelas kita kasih jalan agar ke parpol," kata Setya lagi.

Mengenai siapa calon wakil Ahok, Setya menyerahkan kepada DPR tingkat satu Partai Golkar dan koalisi partai bersama Ahok. Menurutnya, mereka bisa memikirkan siapa calon yang terbaik.

"Supaya bisa berkesinambungan, memiliki nafas yang sama untuk kepentingan Provinsi Jakarta yang betul menjadi suatu provinsi yang sangat strategis dan memberikan hal yang terbaik karena DKI merupakan basis nasional." (*)

Pernyataan Setya Novanto itu ternyata membuat panas para hater Ahok. 

Yongky: Payah punya ketua mentalnya penjilat

Giri Mahadi: Lagi cari muka dia

Herdiansyah Iman: Jilat pantatnya pa sekalian

Dadi Herdiana: pokonya golkar hancur di bwh kepemimpinan mu,,,,

Alfian Dagung: entah kenapa golkar dibawah setyo novanto sangat2 logic dalam berpolitik, alih2 berlawan dengan opini publik dijaman ical, sekarang golkar lebih mengikuti arus. Klo terus begini bukan hal yg tidak mungkin golkar menang pemilu lagi. Ini politik brow...

loading...