Gerindra Duetkan Sandi Uno dengan Budi Waseso: Pasangan ini Paling Unggul

    

SuaraNetizen.com, Jakarta – Partai Gerindra dikabarkan meminang Komjen Budi Waseso untuk ikut bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Rencananya BuWas akan diduetkan dengan pengusaha Sandiaga Uno.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya menginginkan keduanya maju karena memiliki platform yang sama dengan perjuangan partai itu di daerah.

“Buwas memiliki kelebihan dalam segi leadership dan ketegasan. Sementara Sandiaga adalah usahawan yang mempunyai konsep ekonomi kerakyatan yang baik,” kata Sufmi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (9/7).

‎Anggota Komisi III DPR itu menambahkan, duet Buwas – Sandiaga Uno adalah pasangan yang ideal untuk mengaplikasikan platform perjuangan Gerindra di DKI.

“Saya yakin pasangan ini mampu mengungguli calon-calon yang lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam beberapa hari terakhir ini telah terjadi komunikasi intensif di internal DPP Gerindra dan Fraksi di DPR, yang mengerucut pada pencalonan Buwas.

Namun, Dasco menambahkan, keputusan terkait pencalonan Buwas ini belum final. Masih ada serangkaian tahapan untuk mengesahkan eks Kabareskrim Polri itu sebagai calon gubernur.

“Kami juga belum terlalu intens berkomunikasi dengannya (Buwas). Komunikasi yang ada sekarang hanyalah soal pemberantasan narkoba dan institusi Polri secara keseluruhan,” katanya menutup pembicaraan.

loading...