Fadli Zon Geregetan, Bantah tuduhan Tukang Tusuk Sate Cabul Penghina Jokowi Anak Buahnya

    

Dok: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

SuaraNetizen.com  - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan Hendry Yosodiningrat bahwa pelaku fedofil di Bogor, Muhammad Arsyad alias Imen yang pernah menghina Jokowi saat Pilpres adalah anak buahnya.

‎"Enggak betul itu, gak boleh dia main tuduh gitu. Saya itu cuma tidak ingin yang membully pak Jokowi diproses sementara yang membully pak Prabowo itu tidak diproses," kata Fadli, saat dihubungi Jakarta, Selasa (12/07/2016).

Fadli menegaskan, dirinya tidak pernah bertemu Arsyad yang dikenal sebagai tukang tusuk sate. Pimpinan DPR itu juga meminta Hendry tidak asal main tuduh.

"Dan Henry itu tidak boleh saling tuduh saja, saya juga ketemu dia (Arsyad) juga sekali di Bareskrim, saya juga membela karena alasan kemanusiaan, karena dia jadi tulang punggung ibunya, tukang sate," sebut Fadli.

Sebelumnya, Hendry menuding pelaku fedofil M Arsyad pernah menghina Jokowi pada saat pilpres. Namun, Fadli Zon membela Arsyad dengan mendatangi Bareskrim Polri. Arysad sendiri dibekuk kepolisian karena menyekap dan diduga memeperkosa bocah 10 tahun di vila kawasan Cisarua Bogor. (Rimanews)

loading...