Dituduh Ingin Kabur, ISIS Rebus 7 Anggotanya Sendiri Hidup-hidup

SuaraNetizen.com, Jakarta – Tak hanya membunuh warga sipil lewat serangan-serangan bomnya, nyatanya ISIS juga tak segan untuk membunuh anggota-anggotanya yang dianggap tak setia. Baru-baru ini, sebanyak tujuh pasukan militan ISIS dibunuh akibat dituduh kabur dari medan perang.

Menurut kabar yang dirilis dari Express, Rabu (6/7), tujuh orang yang disebut ISIS sebagai pengkhianat ini dituduh kabur saat berperang di al-Shuhada dan al-Nassaf, dua wilayah di pusat kota Fallujah.

Ketujuh orang tersebut dibunuh dengan cara direbus hidup-hidup, seperti yang tergambar dari sebuah rekaman video yang diedarkan di dunia maya.

Pembunuhan tujuh orang ini merupakan lanjutan dari eksekusi 19 pasukan militer ISIS lainnya yang dianggap desersi akibat kabur dari medan perang. Selain itu, eksekusi dengan cara direbus hidup-hidup juga sudah menjadi hal yang umum bagi ISIS.

Sebelumnya seorang perempuan berusia 17 tahun yang berhasil kabur dari ISIS mengungkapkan bahwa ia sempat diancam akan direbus hidup-hidup apabila menolak memenuhi hasrat seksual para pasukan militan radikal tersebut. Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui sebagai seorang Yazidi. (Kriminalitas.com)

loading...