Dikatain Cengeng oleh Rizal Ramli, Ini Serangan Balik Ahok ke Rizal

   

SuaraNetizen.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah jika disebut anak cengeng yang merajuk kepada Presiden Joko Widodo. Apalagi mengklaim jika Ahok dan Jokowi punya kedekatan.

Menurut Ahok saat ini reklamasi masih dalam proses hukum dan rekomendasi tim gabungan soal reklamasi Jakarta yang diketuai oleh Menko Maritim Rizal Ramli bukan hal biasa saja.

"Ini kan proses hukum, Anda kalau cuma ngomong doang di media memutuskan membatalkan sebuah izin. Ya, saya harus tertulis dong. Kalau enggak tertulis saya kan harus tanya," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut jika surat yang dikirimkan kepada Jokowi hanya ingin bertanya seperti apa yang terjadi dan resmi, bukan persoalan cengeng.

"Kalau tafsiran beliau kan keppresnya kalah kan harus permen (peraturan menteri) tiga menteri. Saya mesti tanya Presiden apa benar, bukan persoalan cengeng," tukasnya.

Ahok melanjutkan, pembicaraan media mungkin saja dinilai Ahok bisa salah kutip. "Apa wartawan salah kutip apa dia salah ngomong. Kan bisa saja kan enggak tertulis toh. Bukan soal cengeng enggak cengeng, saya diam juga salah," tukasnya. (Sindonews)

loading...