Dakwahnya Memicu Teror, Bangladesh Cabut Izin Siaran Stasiun TV Zakir Naik, Lucunya dia minta tolong sama pendukungnya bukan kepada Allah


SuaraNetizen.com, Dhaka - Pemerintah Bangladesh resmi mencabut izin siaran stasiun televisi milik ulama salafi Zakir Naik, Peace TV, karena dianggap menyebarkan kebencian dan memicu aksi teror Dhaka 1 Juli lalu.

Dilansir dari beritasatu, Keputusan ini diambil oleh Komite Hukum dan Ketertiban Bangladesh yang dipimpin oleh Menteri Industri Amir Hossain Amu. Komite ini juga memutuskan untuk memantau setiap khotbah Jumat yang disampaikan Zakir untuk memastikan dirinya tidak menyebarkan ajaran provokatif.

Siaran Peace TV di Kalkuta, India juga dibatasi dan dimonitor pemerintah untuk menangkal ajaran yang mendorong aksi teror. (Baca: Ahlussunnah Wal Jamaah India & Malaysia Tegas Menolak Dr. Zakir Naik)

Diduga, salah satu pelaku penyerangan di sebuah restoran mewah di Dhaka yang menewaskan 22 orang, mayoritas warga negara asing, pekan lalu terinspirasi oleh salah satu ceramah Zakir Naik. (Baca: Waspadai Ustad Wahabi Dr Zakir Naik, Siapa dan Bagaimana Ajarannya ?)

Kamis lalu, Kepolisian Mumbai dimnta mengawasi semua dokumen, siaran, pidato, dan posting media sosial Zakir terkait dugaan ajaran penyebar kebencian.

Zakir Naik adalah ulama Islam asal India beraliran Salafi wahabi dan pendiri Islamic Research Foundation, Islamic International School dan United Islamic Aid yang memberikan beasiswa kepada umat Muslim yang miskin. Zakir juga memiliki gelar dokter.

Zakir kerap dianggap provokatif karena dalam ceramahnya dia kerap mendebat kepercayaan umat beragama lain dan mempertanyakan kebenaran sains. Ceramahnya ini divideokan dan juga populer di media sosial terutama pengikut salafi wahabi.

LUCUNYA ZAKIR NAIK


Dengan izin Allah SWT, satu per satu kebobrokan kaum Wahabi-Salafi terbongkar.
Salah satunya, "junjungan" kaum Wahabi-Salafi, yaitu Dr.Zakir Naik tersandung kasus TEROR penyanderaan dan pembunuhan di Dhaka Bangladesh yang menyeret beliau dan Peace-TV.

Yang lucu bahkan menggelikan, beliau dan pengikutnya minta tolong/bantuan dan dukungan segenap penggemarnya untuk mengirim hashtag #SupportZakirNaik sebagai bentuk dukungan utk beliau.

Dan saya cek, ternyata per jam terakhir dukungan berada di kisaran 300-500 hashtag per jam. Artinya sangat kecil sekali.

Lagian minta tolong dukungan kok ke manusia, apalagi ke pendukungnya. Bukankah gembar gembor ajarannya kan minta bantuan langsung ke Allah SWT.

Wkwkwkwkwk...LUcuuu

Gak konsisten sama sekali!
Ini juga bukti riil, bahwa masyarakat secara umum sudah semakin cerdas menyikapi kasus ini. Kebaikan dan kebenaran itu terkadang bisa dirasakan dengan logika. Hati nurani yang akan bicara.

Ini juga bukti peran Allah SWT dalam membongkar ajaran pengacau ala Wahabi-Salafi.

Anda mau protes?
Protes sana ke Allah SWT.

loading...