Ajib! Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis Baru Lulus SMA, Komen Netizen bikin Geli

Nasir tengah berfoto mesra bersama isterinya, Mila (18) saat menikmati bulan madunya pasca pernikahannya dua hari yang lalu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, (13/07/2016). 

SuaraNetizen.com, BONE - Seorang kakek di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mempersunting gadis pujaannya yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Nasir (63) --tapi ada yang menulis 78 tahun-- warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, Senin (11/7/2016), dan resmi menikahi Milawati (18), gadis pujaannya. Keduanya terpaut 45 tahun.

"Iya akad nikahnya kemarin hari Senin dan pernikahan keduanya atas dasar suka sama suka, kata Hasniati, Kepala Desa Masago.

Sebelumnya, foto pernikahan Nasir dan Milawati ramai diperbincangkan di jejaring sosial. Seperti diberitakanTribunnews.com, foto pengantin pertama kali diunggah netizen bernama Nurfahrah Yusuf.

"Happy Wedding Kake! H. Nasir (78 tahun) dan Milawati (18 tahun) tanggal 11 Juli 2016 di Desa Masago Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah... Cieee kakek.Hihihi," tulisnya.

Duda tanpa anak

Nasir diketahui belum memiliki anak dari isterinya yang telah meninggal dunia tiga bulan lalu itu.Dia diketahui sebagai seorang tuan tanah di kampung halamannya, memiliki dua unit mobil dan rumah berlantai dua yang berbeda dengan rumah penduduk setempat.

Salah seorang kerabat Nasir, Jumahir yamg dihubungi mengaku bahwa pernikahan keduanya berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh seluruh kerabat kedua mempelai

"Meriah sekali kemarin dan sekarang ini keduanya masih bulan muda tapi bulan madunya di rumahnya sendiri maklum pengantin baru," kata Jumahir. (Abdul Haq)

Berbagai macam tanggapan dari netizen benar benar membuat geli. Berikut diantaranya:

Angga Jonathan: Kata si cewe "meskipun tititnya udah kriput, kusam, berdaki,loyo gak masalah yang penting duitnya....paling gak lama lagi juga mati. "

Tidak lama kemudian gak taunya si cewe yang meninggal duluan.
Usut punya usut ternyata penyebab meninggalnya karna keracunan terong kadaluarsa.

Nur Fanyari Fanyari: Menyelamatkan keluarga dari kemiskinan dia rela mengerbankan kebahagiaan seorang gadis belia yang membutuhkan pendamping hidup yang bisa di banggakan di depan umum , teman dan kerabat

Idhêr Putra Fagulô: Kira² we atuh kalo kawin mah.....
Masa nikahin cucunya....
Beda umur segitu mah bisa dibilang cucunya.....
Itu cewek juga mau aja di santap sama aki².....
Pasti tuh cewek bukan perawan asli dech.......
Udah bocor...cor...cor... Se bocor²nya......
Hahaha hahaha hahaha

Teguh Gunawan: Hukum alam mengatakan.
Jika perempuan diatas umur 60 thn k atas, nafsu sex tidak ad. Sebalikny laki or aki2 umur 70 k atas nafsu sexny senangkin berkobar....
Igat ki entar lo bisa modar. Napas aki udh tg mampu..
Hehehe...

Dede Andriani: Setelah mamih saya meninggal bapak nikah sampai 5x. Ujung2 nya hanya harta yg dikejar dan semuanya selingkuh, tp krn niatnya tdk baik ...ya begitu deeehhh......

NiNadwi NQ: Buat yg jomblo harap bekerja lebih keras ya.... jangan kalah sama kakek ini. hehehe

Mozza Wife'na Eddy: Org nikah di caci zinah jg d caci..biarkn org itu mau nikah sm kake..mau sm anak gadis..mrk yg menjalani..kau cm hrt doang jg biarkan..knp msti repot2 ngibah...sepele emg tp lama2 terpupuk sebesar gunung dosa ngibah nya..

Bagaimana tanggapanmu ???

loading...