Tweet Shiren Sungkar Cinta Cingkrang Jenggot Abinya, Buat Netizen Geli


SuaraNetizen.com - Istri Al Mukarrom Al Ustadz Al Ngarap Teuku Wisnu, Sireen Sungkar lewat cuitannya mengungkapkan dukungan atas perubahan tampilan sang suami.

Sambil mengunggah fotonya dan Teuku Wisnu yang berpenampilan cingkrang, sireen menulis tweet : " Love u abi, cinta celana cingkrangmu, cinta jenggotmu, cinta perubahanmu...keep istiqomah "

Cuitan tersebut ternyata membuat heboh netizen. Terutama netizen yang selama ini merasa amalan amalannya diserang oleh Teuku Wisnu lewat "fatwa fatwa" nylenehnya membid'ah bid'ahkan amalan aswaja.

Timbul pertanyaan dari netizen soal penampilan Teuku Wisnu  :

Pernahkah Nabi dan sahabat pakai model pakaian seperti Teuku Wisnu ini?

Netizen pun menanggapi dan berikut beberapa tanggapan netizen yang berhasil dirangkum SuaraNetizen.com.

Nasir Alhamdal: Haqul yaqin ..nggak pernah

Cholid Mohammed Ibnu Hajar: Kemproh......ya gitu belajar islam instan. Padahal belajar islam itu harus berGuru yg ilmunya harus nyambung kpd nabi Muhammad saw.agar tdk sesat

Sugiyanto: Andai selama ini doi tidak menyerang amalan aswaja....woles saja....mulai dari bayi lahir dengan adzan...tahlil...nama dewa wisnunya.....alfatihah tidak sampai........begitulah....ibnu muljam.....

Al Azhar: Gak apa2 istiqamah, tapi jangan kau sesatkan yg lain..biar tak kelihatan bodoh jenggotmu...

Mbah Jadul: Belajar nya baru tingkat itu cuma jenggot dan cingkrang......

Musa Assaefar: Ini akibat tengku wisnu yang asal ngucap sesat amaliyah orang lain giliran diserang pada sok bijak ngaku sodara semuslim dari kemaren kemana aja vroh

Dedi Indrayadi: Itu ala wahabi.... dimekkah saja tidak seperti tengku. Hahaha

Alvin Rendra: Memang jika ikut sunah mengapa di hujat sesama muslim jangan asal tuduh wahabi atau pemikiran liberal beginilah umat islam yg terpecah belah akan saling menyalahkan

Ahmad Sofiullah: Itu yg di sampaikan oleh said agil makin panjang jenggot makin bodoh ‪#‎akhir‬ zaman bkan zaman rosul ya

Zainul Akhyar: kata wahabi gak boleh bilang abi umi
. kok gak ada yang menggugat sih

Hafidz Salafuddin: Udah lah bro.. Masih aja ngebahas perbedaan.

Zulfaqor Zul: Tinggal jidatnya yg blom gosong..ni.

Suluk LingLung KaliJogo: Cingkrang tidak menjamin bebas dr penyakit sombong.

Ali Idho Ridho: Sebenarnya kalo mereka itu nalarnya agak panjangan dikit... bab isbal itu kan berkaitan dengan hati yang sombong atau tidak...

Abah Iding: Gaya celananya mirip yg dipake Abi Jahal cs.xixixixixi...

loading...