Netizen Dibuat Jijik Dengan Kafe Jamban Di Semarang, Berani Coba makan disitu?

  

SuaraNetizen.com - Makin aneh dan nyeleneh saja konsep kafe dan restoran kini. Tapi yang baru-baru ini menghebohkan masyarakat dunia maya adalah adanya kafe jamban di Semarang yang menuai banyak kritik.

Dilansur dari okezon, Kafe milik Dr. Budi Laksono yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, ini tengah menjadi buah bibir di dunia maya pasalnya ada pemandangan unik sekaligus nyeleneh. Tempat makan dengan nama Café Jamban ini menghadirkan konsep yang tak lazim karena menyuguhkan makanan dan minuman langsung di atas wadah berbentuk closet.

Tak hanya bentuknya saja yang menyerupai bentuk kloset tapi juga ukurannya serupa dengan ukuran sebenarnya.

Dalam foto yang diunggah di akun facebook milik Kick Andy Show ini juga terlihat beberapa orang tengah asyik menyendokkan makanan dari closet dan melahapnya tanpa ada sedikitpun raut wajah ragu.

Wadah closet berwarna merah muda ini diisi dengan makanan yang umum disajikan di banyak kafe misalnya bakso dan es buah. Tapi konsep unik ini justru menuai banyak kritikan pedas dengan nada menyindir dari masyarakat pengguna internet.

“ Udah kebayang duluan seperti wc mampet ga manusiawi kalo menurut saya ...itu tempat buang hajat bukan tempat makanan kalo anak balita di ajak makan di situ dan ketika pulang ke rumah melihat tempat makan nya ada di toilet dan membawa makanan nya ke toilet dan memasukan nya ke toilet apa yang terjadi?” tulis pengguna Facebook dengan nama Fifit Khansa Naya

Dan juga komentar benada sarkas yang dicelotehkan Septian Abimanyu “Amazing dan kreatif sekali ya, saluutt.. ini dokter lohh yg nyiptain. Mungkin dokter ini sudah kelewat pinter atau mungkin otaknya sedikit geser jadi tidak bisa mencerna mana yg baik dan mana yg buruk” (ndr)

Beberapa tanggapan netizen yang mayoritas jijik dengan kafe jamban.

Chandra: mau senikmat apapun makanan dan minumannya..klo ngambilnya dari tempat bab...jiaaah nggak kebayang dehh..

Ceu: Ga beranilah, saya masih normal. Dan saya ini turunan manusia, bukan jin. Jamban itu tempat kesukaan jin dan syaithon. Bukan bentuknya yg mirip, tapi itu emang beneran closet!! Akhir zaman semakin dekat. Astaghfirullah...semoga dpt hidayah ya pa dokt

Joko : Astaghfirullohal adziiimm,,,,,

Mamah Cindy: Emang sih toilet nya mungkin nggak pernah dipake buat BAB tapi tetep aja kebayang fungsinya.....

Aisyah Putri Yahya: Dah kbru eneg dluan...kbayang lah..itu fungsi nya untk apa...

Ninin Lintau: Maaf  bikin perut mual melihat nya.

loading...