Kivlan Zein Minta Pemerintah Jokowi Sediakan Dana Perang Untuk Lawan PKI


SuaraNetizen.com - Mayjen TNI (purn) Kivlan Zein mengatakan, Partai Komunis Indonesia (PKI) saat ini sudah berdiri kembali, bahkan siap untuk melakukan gerakan pemberontakan dan makar.

Ditemui di sela-sela acara simposium 'Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi lain' di Balai Kartini, Kivlan mengatakan bahwa para pendukung PKI itu sudah ada 15 juta orang.

"Mereka sekarang sudah ancang-ancang. Saya dapat informasi dari orang PDIP dan pendukungnya (15 juta orang)," ujar Kivlan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Kivlan menyebut, saat ini PKI sudah melakukan rekrutmen para anggota dewan yang berada di parlemen, serta di sejumlah partai politik.

Dirinya bahkan mengingatkan pemerintah agar jangan sampai lengah, serta harus menyediakan anggaran untuk berperang karena menurutnya PKI sudah mengambil ancang-ancang untuk melakukan makar.

"Baca majalah Historia itu. Banyak bukti kalau Partai Komunis Indonesia memang sudah berdiri," ujar Kivlan.

"Pemerintah harus sediakan anggaran untuk perang. Mereka sudah ancang-ancang. Kita jangan sampai lengah," pungkasnya. (merdeka/hhw) 

loading...