Inidia Sosok HULK Didunia Nyata Dengan Otot Mengerikan


Kamu pasti tahu sosok manusia super heronya marvel yang ber warna hijau,  jika dirinya sedang marah, maka tubuhnya kan menjadi kekar dan kuat disebuah film. Namun apakah ada sesosok manusia kuat yang seperti didalam film itu?

Ya sesosok seperti itu ada di dunia nyata. Namun, sosok didunia nyata ini tidak berwarna hijau dan tidak perlu marah untuk mengembangkan tubuhnya.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat 24 Juni 2016, Hulk dunia nyata ini ternyata berasal dari Iran, ia adalah seorang pria yang berumur 24 tahun yaitu Sajad Gharibi. Diketahui bahwa dirinya adalah seorang atlet angkat beban yang tinggal di Ahvaz, Iran.

Pria perkasa ini memiliki bobot tubuh lebih dari 155 kg dan hampir isi dari seluruh tubuhnya terdiri dari otot-otot yang telah membentuk badannya menjadi seperti hulk yang ada difilm itu.

Karena mempunyai otot-otot yang besar maka tidak asing jika dia dipanggil sebagai hulk. Walaupun dirinya memiliki wajah yang sangar, ternyata ‘Hulk’ dunia nyata ini memiliki banyak penggemar, itu terlihat dimana akun di Instagramnya sudah memiliki lebih dari 59 ribu pengikut, wow. Dan di media sosial itulah tempat dirinya untuk pamer badannya ketika ia sedang latihan angkat beban maupun tidak.

Berbeda dari pemain angkat beban lainnya yang biasanya lebih memilih unggahan pada jenis latihan dan jenis makanan. Hulk yang berasal dari Iran ini lebih memilih untuk mengunggah foto dirinya sendiri yang sedang bertelanjang dada ketika dirinya sedang melakukan aktivitas sehari-hari.

  

Selain dirinya mendapatkan julukan sebagai ‘Hulk’, ternyata dirinya pun dijuluki sebagai ‘Hercules’ dari netizen lainnya. Dijuluki sebagai Hercules sebab dirinya dapat mengangkat sebuah beban hingga 175 kg, berat itu adalah rekornya yg telah melebihi berat saat ia sedang mengikuti sebuah pertandingan angkat berat. Dirinya ini memang sering kali mengikuti berbagai perlombaan angkat berat, tidak hanya di dalam negerinya saja, ia pun telah mengikuti pertandingan di mancanegara.

Karena hal itupun dirinya menjadi sosok viral didunia maya. Sejak hadirnya dia didunia maya, ia kerap kali dikerumuni oleh para netizen yang sangat kagum atas perawatan yang ia lakukan pada tubuhnya yang kekar itu. Di akun Instagramnya, Sajad Gharabi sering menyertakn tag dalam bahasa inggris seperti #strongman, #strongbody, #big, #mucsles, dan #powerful.

  

Di waktu luangnya, Gharibi kerapkali mengambil foto dirinya dengan benda-benda yang terlihat kecil ketika bersebelahan dengannya. Misalnya, ketika ia sedang memegang sekaleng minuman soda, atau saat sedang memegang kaleng minuman kebugaran di toko.

Selain itu, ada juga foto dirinya saat sedang merangkul seorang teman yang berukuran lebih kecil dari dirinya. (BB/SN)

loading...