7 Petunjuk Penembakan Massal di Orlando adalah Palsu, Rekayasa NWO

Apakah anda melihat sebuah “Operasi Bendera Palsu” pada penembakan massal Orlando terbaru di Pulse (sebuah klub malam gay di Orlando, Florida) di mana lebih dari 50 orang dilaporkan meninggal? 

Selama ini serangan palsu (rekayasa) terjadi di AS dengan keteraturan tertentu dan dapat diprediksi. Sudah beberapa waktu sejak serangan bendera palsu terakhir di AS (San Bernardino), diselingi dengan satu serangan palsu di Eropa (Brussels). 

Dalam beberapa tahun terakhir, para manipulator Tatanan Dunia Baru (NWO) melakukan berbagai rekayasa serangan palsu untuk berbagai alasan.

 
Situs LiveLeak menyebutkan bahwa untuk kali ini, ada berbagai alasan mengapa lagi-lagi serangan palsu dilaksanakan di AS. Alasan tersebut diantaranya adalah, untuk menakut-nakuti warga, menimbulkan kembali islamophobia, memuluskan agenda kontrol senjata yang diumumkan Obama, serta pengalihan isu oleh para perancang NWO, agar masyarakat lupa berbagai agenda perjanjian perdagangan bebas, semacam TTP, TTIP, TISA, CETA yang kini sedang diupayakan agar lolos.


Dengan semua itu, mari kita lihat beberapa kasus spesifik penembakan massal Orlando. Berikut adalah beberapa poin penting yang menunjukkan bahwa penembakan massal Orlando mungkin adalah operasi bendera palsu:

Petunjuk pertama: Terduga Pembunuh Bekerja untuk G4s.

Terduga pembunuh bekerja untuk G4s yang terkenal. G4s adalah perusahaan keamanan multinasional swasta Inggris, dengan pendapatan terbesar di dunia. 

Sudah terekspose bahwa perusahaan ini memiliki hubungan dengan Israel, dan aparat keamanan- poros intelijen AS-Inggris -Zionis (CIA, MI6, Mossad). 

Misalnya, G4S membantu Israel menangani penjara sebelum baru-baru ini dikeluarkan karena publisitas yang kurang baik (berkat gerakan BDS). 

Oleh karena itu menarik bahwa terduga pembunuh massal / penembak(atau kambing hitam) Omar Mateen, seorang pria Muslim 29 tahun, telah menjadi karyawan G4S sejak tahun 2007. Berikut adalah pernyataan resmi dari G4S:

“Omar Mateen dipekerjakan oleh G4S di sebuah komunitas perumahan di Florida Selatan dan sedang tidak bertugas pada saat kejadian. Mateen tunduk pada screening rinci perusahaan ketika ia direkrut pada tahun 2007 … “

Menurut artikel di sebuah blog Washington, G4s terkoneksi dengan serangan 9/11 dan Guantanamo.

“Sebelumnya disebut Securicor, G4S menyediakan keamanan di tiga bandara yang terkena serangan 9/11. Securicor / G4S telah membeli Argenbright Security( perusahaan keamanan bandara 9/11) hanya sembilan bulan sebelum serangan 9/11. Perusahaan ini kemudian menjalankan operasi di Teluk Guantanamo. “

Petunjuk kedua: Tersangka pembunuh sudah lama diketahui FBI.

FBI tahu mengenai Mateen dan mereka mengevaluasi potensi terorismenya dengan menginterogasinya setidaknya dua kali di waktu yang berbeda, sementara kita tahu FBI sudah beberapa kali terbukti melaksanakan operasi terror palsu.

Petunjuk ketiga:Tersangka langsung ditembak mati

Tersangka Pembunuh ditembak mati sebelum ia sempat berbicara. Omar Mateen telah ditembak mati, jadi kita tidak akan pernah mendengar cerita dari pihaknya. Hal ini tentunya bukan pertama kali terjadi dalam setiap operasi bendera palsu.

Petunjuk keempat:Lagi-lagi ISIS

Tersangka pembunuh bersumpah setia kepada ISIS. Sementara kita tahu bahwa ISIS adalah frankestein peliharaan Tatanan Dunia Baru (NWO), jadi bisa dipahami jika serangan-serangan palsu dimanapun selalu memakai kartu ISIS untuk menancapkan pemikiran di kepala orang-orang bahwa ISIS adalah musuh utama Amerika sementara terlalu banyak bukti bahwa ISIS/IS/ISIL/Daesh adalah cipataan Amerika dan Israel.

Petunjuk kelima: Pelatihan MCI

Terjadi Pelatihan Peristiwa Kecelakaan Massal 3 Bulan Sebelum penembakan Orlando. Di jam yang sama, tempat yang sama, acara yang sama dengan penembakan massal Orlando ini, telah dilaksanakan latihan MCI (Mass Casualty Incident) 3 bulan yang lalu, meskipun tidak banyak informasi yang dipublikasikan tentang itu.

Petunjuk keenam: Numerologi 666

Numerologi 666 terjadi di hampir semua operasi bendera palsu. Ada tanda-tanda numerologi dalam peristiwa seranagan palsu Orlando. 

Serangan itu terjadi kemarin pada 12 Juni 2016, yang ditulis dalam bahasa Inggris Amerika dengan urutan 12/06/2016. Ada angka 6, kemudian lima digit (1 + 2 + 2 + 0 + 1) yang sama dengan 6 ketika ditambahkan, kemudian diakhiri dngan angka 6, membuat simbol 666. 

Simbolisme okultisme dari nomor ini ada dalam seluruh operasi Secret Society Illuminati. Kebetulankah?

Petunjuk ketujuh: Lebih dari 50 Korban Tewas

Alasan lain untuk mencurigai narasi resmi dari penembakan massal Orlando antara lain adalah jumlah dugaan korban meninggal. Lebih dari 50 orang tewas? 

Jumlah terbesar orang tewas di AS sejak 9/11? Jadi bagaimana seorang penjaga keamanan berhasil memiliki pelatihan dan kecakapan untuk membunuh banyak orang di waktu sesingkat itu? 

Kami menemukan celah yang sama dalam cerita resmi Sandy Hook, di mana anak kurus Adam Lanza diduga telah menembak dan menewaskan 26 orang dalam waktu singkat. Kejanggalan ini juga ditulis dalam analisa Kevin Barrett:

“Lebih dari 50 korban tewas? Hanya satu penembak? Dan orang itu bahkan bukan merupakan pasukan khusus profesional, tapi penjaga keamanan biasa?! (yang secara kebetulan berada di semua layar radar Keamanan Nasional, seperti banyak orang lainnya yang kini terbukti hanya merupakan kambing hitam dari suatu propaganda)


Menggelikan bagaimana hampir semua “teroris Muslim” yang bukanlah superman berkemampuan ultra mambu merobohkan gedung pencakar langit, meledakkan Pentagon dengan hanya menggunakan beberapa pembuka paket sebagai senjata mereka, dengan menggelikan membunuh sejumlah besar orang dalam penembakan massal tanpa pelatihan militer, atau melakukan prestasi yang luar biasa dari pembantaian massal.

Kesimpulan: Pertanyaanlah segala sesuatun mengenai penembakan massal Orlando, kalian harus mempertanyakan segala sesuatu tentang serangan ini. Jika kalian ingin kebenaran, kalian akan mendapatkan jawabannya dengan membalik segala yang dikatakan MSM (Mainstream Media), dan menggunakan itu sebagai titik awal untuk penyelidikan, bukan sebaliknya. Tunggu saja, akan ada untuk lebih banyak bukti hingga situasinya terungkap. (Liveleak/http://www.wakingtimes.com/2016/06/13/7-clues-orlando-shooting-may-be-false-flag/) 

loading...