Video Live Bandit Abu Sayyaf Penggal Sandera Asal Kanada (Awas, Video tanpa sensor)



SuaraNetizen.com - Kita bersyukur sekali 10 WNI yang disandera bandit Abu Sayyaf berhasil di bebaskan. Entah tanpa uang tebusan atau dengan uang tebusan nggak peduli, yang penting bebas.

Nasib WNI berbeda jauh dengan warga Kanada yang beberapa hari yang lalu di penggal karena pihak Kanada belum memenuhi tuntutan tebusan yang disyaratkan Abu Sayyaf. 

DENGAN MELIHAT VIDEO INI, KITA TIDAK AKAN LAGI PEDULI APAKAH 10 WNI YANG TELAH BEBAS DARI ABU SAYYAF ITU DITEBUS PAKAI UANG ATAU TIDAK. YANG PENTING SELAMAT...!!!!

Kelompok Abu Sayyaf telah merilis video berdurasi sekitar 52 detik, saat mereka memenggal kepala seorang sandera tua.

Sandera yang dimaksud adalah John Ridsdel, warga negara Kanada yang kepalanya ditemukan Senin (25/4) kemarin.

Dalam video tersebut tampak empat anggota bandit abu sayyaf dan Ridsdel di sebuah hutan. Tiga militan menutup wajah mereka, satu lainnya terlihat jelas.

Dua dari mereka memegang senapan mesin. Mereka berbicara dalam bahasa yang diyakini merupakan bahasa Tagalog.

Mereka memaksa Ridsdel berlutut ke tanah. Salah satu militan kemudian memenggal kepala Ridsdel dengan pedang.

Lihat Videonya :



Sungguh kelompok bandit Abu Sayyaf yang berafiliasi dengan ISIS ini telah mencoreng nama islam. Karena mereka dalam melakukan aksi biadab itu dengan selalu membawa bawa nama islam, nama Jihad, Takbir.

Mereka adalah kelompok Jahat, teroris. Mereka bukan mujahidin. Apanya yang mujahiddin, lha wong orang nggak tau apa apa diculik, terus minta duit tebusan. Kalau nggak dikasih duit, sandera dipenggal. Ajaran apa ini ? Ajaran setan Iblis.

Mereka, bandit Abu Sayyaf, ISIS, Taliban, Al Qaeda tidak mencerminkan islam. Mereka adalah SETAN BERKALUNG SURBAN.

Hati hati dengan situs situs yang menjuluki para teroris itu dengan julukan Mujahiddin. Jangan sampai anda terkena racun radikalisasi ala situs pendukung teroris. 

Dan untuk admin admin situs salafy wahabi yang selama ini menjuluki Abu Sayyaf sebagai mujahidin, please deh...jangan lagi menyematkan julukan mujahidin kepada grombolan bandit Abu Sayyaf. SADAR YA ENTE. © SuaraNetizen.com

loading...