Tonton deh, ISIS Lempar Warga Aleppo dari Atas Gedung Berlantai 10


SuaraNetizen.com, ALEPPO – Beredar gambar-gambar mengerikan tentang militan Negara Iblis di Irak dan Suriah (ISIS) yang melempar seorang pria dari puncak gedung karena ia seorang yang diduga gay atau pria penyuka sesama jenis.

Pria itu dalam keadaan matanya tertutup, tangan terikat, dan berpakaian hitam ketika dilepaskan dari tepi gedung lantai 10, yang diperkirakan di Aleppo, Suriah utara.

Beberapa pria bertopeng dan bersenjata membawanya ke puncak gedung lantai 10, yang belum belum selesai dibangun.

Situs berita The Sun, Minggu (8/5/2016), melaporkan, tinggi gedung itu sekitar 100 kaki atau setara 30,5 meter.

Pria malang itu digiring ke tepi puncak bangunan tinggi itu, lalu didorong jatuh ke bidang yang telah dibenton, bukan tanah kosong.

Sekelompok besar warga setempat, termasuk anak-anak, berdiri di kaki gedung, di sekitar titik jatuhnya korban, untuk menyaksikan eksekusi dengan cara yang keji itu.

Begitu terjerembab didasar bangunan itu, massa tampaknya 'dipaksa' untuk merajam tubuh korban yang tidak bernyawa.

Sadis

Massa warga itu terkesan mendukung pembunuhan homofobia yang sangat brutal itu.

Foto-foto dibuat oleh para pendukung eksekusi dengan cara keji itu dan diunggah ke Facebook oleh kelompok-kelompok pro-bandit radikal itu.

Tonton fotonya nih:

Gerombolan penjahat ISIS itu juga mengunggah gambar tubuh pria tak bernyawa ketika tengah dihujani batu oleh warga.

Banyak kasus tuduhan “kejahatan” berakhir dengan hukuman mati, termasuk orang-orang yang menikah beda agama, berbusana tak sesuai syariat (versi ISIS),

Metode hukuman mati yang paling sering dilakukan adalah seperti terhadap pria yang dituduh gay tersebut, atau digorok dan ditembak. Tubuh yang sudah tidak bernyawa itu lalu dirajam beramai-ramai. 

Mereka mengaku menjalankan hukum islam tapi mereka sendiri tak paham islam dan bukan ahlinya.

loading...