Suara Warga Aleppo Bongkar Serangan Brutal Teroris ke Aleppo


SuaraNetizen.com, ALEPPO – Saya belum pernah menulis, tapi saya merasa seperti ada yang mau saya ungkapkan sebagi bentuk kepedulian terhadap perang yang terus dikobarkan tentara bayaran Barat dan sekutu regionalnya, media barat pun akan tetap memposting berita palsu dan akan terus mendukung teroris di negara saya.

Tapi hari ini adalah hari yang berbeda!


Suriah dijanjikan gencatan senjata dengan imbalan “negosiasi politik” di Jenewa. Orang-orang berharap bisa kembali menjalani kehidupan normal. Kami ingin pergi keluar dan tidak takut roket jatuh dari langit.

Tentara Suriah berhenti melawan teroris. Dan meskipun bagi kita (Suriah) yang tahu lebih banyak dari siapa pun di seluruh dunia, tentang apa yang terjadi di negara kita. Kita tahu bahwa “pemberontak moderat” tidak pernah ada, yang ada adalah “teroris haus darah”. Kita menyebut mereka sebagai teroris brutal seperti ISIS, hanya saja wajahnya berbeda dari satu koin yang sama.

Namun kami sepakat untuk gencatan senjata dengan orang-orang yang disebut AS “pemberontak moderat”, tapi tidak dengan ISIS. Kita dipaksa untuk menerima tapi kami yakin bahwa Barat akan terus melanjutkan operasi di Suriah sampai Presiden Bashar Assad tumbang.

Mereka memiliki rencana yang berbeda. Pemerintah Erdogan … pemerintah Turki selama beberapa hari gencatan senjata membantu para teroris masuk ke dalam Suriah, dan memasok senjata kepada kelopok-kelompok teroris di Aleppo.

Destruktif! Dalam 72 jam terakhir, saat orang-orang sedang menikmati gencatan senjata dan anak-anak dalam perjalanan mereka ke sekolah, lebih dari 1000 BOM dan Rockets dan tangki gas ditembakkan secara acak ke lingkungan sipil yang tidak di bawah kendali para teroris. Lebih dari 100 martir tewas kebanyakan mereka adalah anak-anak sejak roket ditembakkan karena mereka keluar dari sekolah.

Saya minta maaf atas gambar mengerikan ini, tapi ini hanya sebagian kecil dari apa yang terjadi hari ini. Tidak, kita tidak akan diam lagi. Turki dan negara mana pun yang terlibat pembantaian ini, tidak akan bisa lolos dari kejahatan ini.


Para nitizen serempak meluncurkan hastag #SAVEALEPPO.

Kirimkan photo-photo tragedi Aleppo ke gembong Teroris “Erdogan”. BERHENTI omong kosong, MEREKA SEMUA ISIS, MEREKA SEMUA TERORIS!!!


Gambar dibawah ini menunjukkan “pemberontak moderat” sedang mempersiapkan senjata destruktif mereka untuk ditembakan ke penduduk sipil Aleppo.


Akan Anda membantu kami berbagi apa yang terjadi? Atau akan Anda menonton kematian kita dalam beberapa hari ke depan? Berapa banyak anak-anak yang akan dikorbankan? Berapa banyak orang harus kehilangan tempat tinggal?

Silakan berbagi … silahkan Reblog … silahkan STAND UP untuk Suriah #SAVEALEPPO


Update: Hari ke-4 dari serangan brutal teroris menewaskan 40 martir dan 400 luka-luka. Hal ini membuat total 130 martir dan lebih dari 1000 luka-luka dan ratusan rumah rusak sejak awal gencatan senjata palsu yang dikelola dan dijanjikan oleh pemerintah AS.

Hari ke-5; Aleppo sedang dibom sekarang dengan puluhan roket. Para teroris seperti biasa menembak secara acak ke perumahan warga sipil hingga menimbulkan korban jiwa dan luka-luka. suara ambulans di mana-mana! 

Dikutip dari News From Syria

loading...