Netizen dan Krisna Murti Rame rame Komentari Status Luhut soal 'Prajurit Sapi'


SuaraNetizen.com - Menko Polhukam Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan menceritakan kisahnya yang menarik ketika menjabat sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif) TNI-AD pada kurun tahun 1996-1997. Kala itu Luhut kerap bergurau memanggil anak buahnya dengan sebutan 'sapi'.

Kejadian ini rupanya sangat diingat oleh Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, sekarang Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad). Dia membisikan Luhut jika sekarang 'sapi-sapi' itu sudah jadi bintang.

Luhut sempat agak bingung, ternyata yang dimaksud adalah bekas anak didik Luhut yang sekarang sudah menyandang pangkat bintang. Selain Edy, ada juga Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), yakni Jenderal TNI Mulyono.

Luhut mengunggah cerita ini melalui akun facebooknya. Banyak netizen indonesia yang memberikan komentar, salah satunya Dirkrimum Polda Metro Kombes Krishna Murti.

"Saya beberapa kali rapat dengan Pak Luhut. Beliau luar biasa dan pantas meski pun sudah purna lama masih tetap berkiprah untuk negara ini," komentar Krishna, Jumat (20/5).

"Wah komandan kasih komentar nih. Biasanya kita-kita yang kasih komen di-wall komandan, selamat bertugas ndan, semoga tetap Amanah. Salam hormat kepada Bripka Seladi di Polres Malang," komen Douglas Siahaan.

"Saya dan teman-teman di Jawa barat pun bangga dengan pak LBP dan pak @ krishna murti atas kinerja-kinerja dahsyatnya," timpal Arief Priatna Suwendi.

"Mudah-mudahan abang juga seperti itu ya," timpal akun Duan Kreasi.

loading...