Mbah Mijan : Jika kursi dan meja yuyun tak dikembalikan bisa fatal, Merinding


SuaraNetizen.com - Kicauan twitter paranormal Mbah Mijan terkait roh Yuyun, siswi SMP di Bengkulu yang meninggal diperkosa 14 pria pemabuk, membuat bulu kuduk merinding. Mbah Mijan menyebut, roh Yuyun gentayangan selama 41 hari.

Oleh sebab  itu, Mbah Mijan menyarankan agar kursi dan meja Yuyun yang terlanjur dimasukkan ke dalam gudang sekolah, segera dikembalikan ke posisi semula.

“Saran: Karena sudah terlanjur dibuang, ambil lagi meja itu dan letakan di posisi semula, kirimlah doa bersama dalam kelas itu,” cuit Mbah Mijan di akun Twitter miliknya @mbah_mijan, Jumat dinihari (6/5).

Mbah Mijan juga mengingatkan, jika kursi dan meja Yuyun tidak segera dikembalikan dalam waktu 41 hari, maka akibatnya bisa fatal.

Namun, paranormal yang kerap meramalkan kehidupan dan nasib artis Indonesia itu tak menjelaskan secara detail kejadian apa yang bakal terjadi jika kursi dan meja Yuyun tak segera dikembalikan ke tempatnya semula.

Twitter Mbah Mijan
“Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab jika tidak, ini bisa fatal. Ingat, kasus ini pembunuhan dan pemerkosaan tersadis yang pernah ada,” tandas Mbah Mijan. © SuaraNetizen.com

loading...