Mbah Mijan Akui Kesulitan Berkomunikasi dengan Qorin Eno Parinah, Ini Sebabnya


SuaraNetizen.com, JAKARTA – Paranormal terkenal, Mbah Mijan, sepertinya dibuat penasaran sekali dengan kematian Eno Parinah. Karenanya ia pun ingin melakukan komunikasi batin dengan khorin atau jin Eno Parinah.

Hanya saja, keinginan Mbah Mijan untuk berkomunikasi dengan Qorin Eno Parinah gagal. Hal itu lantaran, ada dinding yang seolah olah menghalangi ia dan khorin Eno Parinah.

“Semalam mencoba komunikasi dengan Khorin Enno, tapi seperti ada dinding yang tebal,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Senin (23/5/2016).

  

Twit Mbah Mijan soal Eno Parinah

Meski gagal total pada komunikasi pertamanya dengan khorin Eno Parinah, namun Mbah Mijan tak putus asa.  Rencananya malam ini, ia akan mencoba lagi berkomunikasi dengan khorin Eno Parinah.

“Malam tadi belum berhasil, mungkin malam ini,” sambung Mbah Mijan.

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat menuliskan twit soal Eno Parinah. Menurut dia, kasus Eno Parinah sangat biadab. Karenanya wajar saja jika beberapa teman dekatnya banyak didatangi Eno Parinah lewat mimpi. Hal itu karena Eno Parinah ingin menyampaikan pesan atas kematiannya yang banyak dianggap tak wajar.

“Kasus Eno adalah salah satu kebiadaban, wajar bila beberapa teman dekat masih sering di mimpikannya, karena ingin menyampaikan pesan,” kata Mbah Mijan. © SuaraNetizen.com 

loading...