Mantan Istri Prabowo Akan Tuntut Penyebar Fotonya yang Bawa Palu Arit

SuaraNetizen.com - Politisi Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Suharto menyatakan akan menuntut penyebar foto palsunya yang memegang palu dan arit di pematang sawah. Dia pun mengaku telah mengetahui siapa yang usil membuat foto palsu editan tu.

"Ini sebenarnya ‎melanggar UU ITE. Saya sudah tahu (siapa pembuatnya). Saya akan tuntut," katanya di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (15/5/2016) malam‎.

Titiek mengaku bahwa foto itu memang dirinya saat pesta panen raya di Malang saat belum menjadi anggota DPR. Tetapi, menurut penuturannya fotonya itu telah diubah oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Tangan kirinya itu yang seharusnya memegang padi, diedit diganti dengan palu.

Karenanya, mantan istri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini menyayangkan beredarnya foto editan tersebut. Apalagi dikait-kaitkan dengan palu arit, khas Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Bagaimana mungkin kan, bapak saya (Suharto) yang memberantas PKI, terus saya pegang palu arit begini," katanya. © SuaraNetizen.com

loading...