Inilah Foto foto Polwan Cantik yang dianiaya Polisi


SuaraNetizen.com - Polwan cantik Bripda M dianiaya oleh sang kekasih gelap, AKBP B, menjadi berita heboh di internet. Bukan cuma karena kasus kekerasan yang melibatkan keduanya. Bukan hanya pula jalinan asmara terlarang yang menjerat sepasang anak manusia ini. Tetapi juga karena foto-foto Bripda M yang beredar di dunia maya, tidak kalah cantik dan aduhai dari para selebritis.

    

Peristiwa kekerasan yang menimpa Bripda M terjadi pada akhir April lalu. Kala itu, ia dan AKBP B masih sama-sama bertugas di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Jalinan asmara dua insan berbeda jenis ini berlanjut dengan hubungan intim di luar pernikahan.

  

Dikutip dari Pojok Sulsel, diduga Bripda M dan AKBP B pernah melakukan perbuatan terlarang tersebut hingga setidaknya 10 kali.

Hingga tibalah saat kejadian, kala keduanya sedang check in di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, terjadilah percekcokan. Alih-alih selesai dengan damai, cekcok itu berlanjut dengan penganiayaan terhadap Bripda M oleh AKBP B.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sendiri sudah mengonfirmasi jika AKBP B sudah dicopot dari jabatan yang dipegangnya. Sebelumnya AKBP B bertugas di Polda Jabar, kemudian ditarik ke Mabes Polri. Kini, pria tersebut berdinas di Lemdikpol.

  

  

Badrodin pada Selasa (24/5) kepada detik.com menuturkan, “Semua sudah diproses (terkait dugaan penganiayaan Bripda M oleh AKBP B). Iya itu Propam nanganin, tapi saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya.”

Ke depan,  AKBP B tidak akan mendapatkan promosi lagi. Ditambahkan Badrodin, “Namanya (AKBP B) sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi. Sekarang dia di Lemdikpol.”

Yang menjadikan kasus ini menjadi heboh bukan hanya karena ‘tren’ penganiayaan yang berkaitan dengan kejahatan seksual tengah marak. Tetapi juga karena foto-foto Bripda M yang viral di internet. Pasalnya, kecantikan Bripda M boleh dikatakan, tidak kalah dengan para selebritis yang berseliweran di depan layar kaca.

loading...