Horor, Roh Balita Korban Perkosaan di Bogor Minta Susu, Mah minta Susu


SuaraNetizen.com, Bogor - Ny, ibu kandung LN, masih tidak percaya anak satu satunya hasil buah perkawinan dengan suaminya AS ditemukan tewas mengenaskan, setelah menghilang selama lebih dari 30 jam. Balita di Bogor tersebut tewas di tangan seorang penjahat seksual, Budiansyah (26).

Kematian balita berusia 2 tahun 2 bulan (sebelumnya 2,5 tahun) dengan cara tidak wajar ini membuat kedua orangtuanya terpukul hingga shock berat. Bahkan Ny kerap mengalami kesurupan.

"Sejak anak saya menghilang sampai ditemukan dan dimakamkan, istri saya sering kesurupan," kata AS saat ditemui di kediamannya di Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 12 Mei 2016 malam.

Tiba-tiba Ny ngamuk dan menangis lalu meminta dibuatkan susu dalam botol, sebagaimana anak kecil.

"Terakhir Selasa pukul 16.30 WIB, habis selesai pemakaman, dia kesurupan. Dia bilang, Mah minta susu, Mah minta susu," kata AS menuturkan kata-kata istrinya saat kesurupan.


Habis dibuatkan susu di botol berukuran 110 cc, Ny kembali sadar kemudian pingsan.

Pihak keluarga meyakini jika yang meminta susu adalah roh sang buah hati yang merasuk ke dalam tubuh sang ibu.

Hingga akhirnya keluarga korban memutuskan untuk menaruh susu botol tersebut disamping pusara dan tempat tidur bocah malang tersebut.

Setelah permintaan itu dikabulkan, kata AS, sekarang Ny tidak pernah lagi mengalami kesurupan. Namun kondisinya masih belum stabil, belum bisa menerima kejadian tragis yang merenggut nyawa putri semata wayangnya.

"Sekarang sudah enggak. Cuma masih shock dan trauma saja," ucap AS. © SuaraNetizen.com

loading...