Gara gara Pose Alay & Petikan Al Quran, Adik Oki Setiana Dewi Dibully Netizen


SuaraNetizen.com - Adik kedua artis Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, terkenal sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak sekali follower.

Hampir semua isi postingan Ricis berisi video lucu yang pasti membuat netizen tertawa.

Biasanya, isi komentar dari Ricis penuh dengan pujian atas kelucuan yang dibuat.

Namun tidak kali ini. Follower Ria langsung membully habis-habisan.

Bagaimana tidak, pose yoga yang ditunjukkan oleh Ricis dalam foto tersebut terlalu berlebihan dan terkesan alay.

Terlebih dalam postingan yang oleh netizen dianggap konyol tersebut diberi caption ayat Al Quran.

"Keluarga @genwhy_ttv . Kami bahagia ! 'Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudaramu itu'. QS Al Hujurat: 10 " tulisnya.

Kontan saja, netizen yang menyaksikan tingkah Ria langsung menghujat.

iendachalfianto: Jangan nampangin hadis2 sementara pose nya mbk ricis kayak gt.g sedep dipandang mbk.

cilvi040610: saya tau @riaricis1795 wanita ceria periang dan unggah foto yg selalu ceria tapi apa foto itu sedap dipandang kakak

janaharham94: Masa yg pake kerudung begtu gaya'a , ampe ngangkat begtu kaki'a .mending temen'a gak pake kerudung tp gaya'a sedikit sopan , jangan tllu alay , gak slma'a orang suka gaya kmu

ana_ardiian: Ngangkang begitu...ga pantes tau.

sasaods: Captionnya QS. tapi posenya hiih. Kasian.

irir007: Petakilan boleh mbaknya, terlihat ria boleh, terlihat ceria boleh tapi g gini juga kali.. ga malu?.

putri_ully: Ada baiknya lucu tp tetap elegan layaknya wanita kak @riaricis1795 klo kyak gitu jatuh nya bukan Lucu, tapi maaf "alay". Agak dijaga ya kk syg setiap expressi nyaa.

tesajuniarti: waduhh ko gaya nya ngangkang begitu perempuan berhijab. yg gak pake kerudung aja biasa aja gaya nya. ko ini sampe begitu dah...( hadehhh).

ummu_ahmadazam: Afwan ngga paham sama pemikiran kakak beradik (oki & ricis). pakaian dan tingkah laku muslimah sudah diatur di al qur'an. Dan icis sudah baligh.. trs nunggu harus yang bagaimana biar bisa seperti penampilan kakaknya meskipun g harus dakwah juga.. dan kenapa kakaknya diam saja?adiknya pakai celana ketat, jilbab kadang nutup dada, kadang tidak.. mau dibilang anak muda kekinian? Diakhirat ngga ada istilah "kekinian" loh.

fiaunandi:Ga paham lucunya nih bocah apa. Garing iya. Pethakilan doang. Liat noh kelakuannya. Mbok ya yg santun. Duh mbak oki adeknya nih kasih tau.

evachip: Demi menarik perhatian publik berharap menjadi se lucu mungkin malah terlihat sangat konyol di hadapan masyarakat.

laa_1401: Plis posting yang lebih sopan, pdhl bisa jadi cerminan remaja sekarang loh, tapi ko sekarang gitu banget, alaynya ga masuk diakal, ga nyalahin agama ga nyalahin hijabnya tapi kelakuan perorangnya aja yang mesti diperbaiki.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyentil kakaknya Oki setiana Dewi.

Mereka menilai sebagai ustazah, Oki seharusnya menasehati adiknya itu.

putryseomate: nasehati adik mbak dulu sebelum menasehati umat. Apa pantas muslimah berkelakuan seperti itu? Na'udzubillah.

setajah_kurangpiknik: ni adik mu mbak??? kata mu kamu ustadzah udh tausyah d mana2 tp kok adik mu gaya begini, mbok ya d nasehati, klo foto gaya kyk gini pasti org langsung liat selangkangannya takut sobek tu celana mana tu celana agak ngepas.

Perempuan bernama lengkap Ria Yunita ini terkenal melalui jejaring sosial Instagram yang kerap disebut-sebut sebagai Selegram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia.

Sebetulnya, pertama kali Ria Ricis terjun menjadi seorang selebgram hanyalah kebetulan saja, karena dirinya waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu ia unggah diakun Instagram miliknya.

Tetapi, uniknya pertama kali Ria Ricis terkenal bukan diketahui publik sebagai adik Ustadzah Oki, namun hanya sebagai Selebgram yang rajin unggah video dan meme kocak kesehariannya.

Apapun hal yang sekarang ini sedang happening di Indonesia, Ria akan selalu up to date membuat video gokil sehingga tak heran jika sampai saat ini namanya semakin terkenal dan video maupun meme terkait dirinya terus diburu oleh para netizen baik di Indonesia, sampai netizen luar negeri.

Uniknya, walaupun Ria Ricis adik selebritis indonesia, Oki Setiana Dewi, tetapi Ia mengaku tak mau mendompleng namanya karena memiliki kakak selebritis.

Ria Ricis, perempuan cantik yang sekarang ini masih berusia 20 tahun, memang dikeluarganya sendiri, dikenal sebagai sosok anak yang ceria, pintar, dan gokil abis.

Seperti pengakuan sang kakak, Ustadzah Oki apapun yang Ria Ricis perbuat, baik secara disengaja maupun tidak disengaja maka hal itu akan langsung membuat rame suasana di rumah. 

loading...