Fahri: Kalau Saya Jadi Presiden, Korupsi akan Hilang Dalam Setahun, Netizen: NGIMPI


SuaraNetizen.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fahri Hamzah sempat menyinggung kemungkinan dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Saya kalau jadi presiden, setahun saja, korupsi hilang. Orang pasti bingung bagaimana caranya? 13 tahun saja korupsi enggak hilang? Ya saya ada ilmunya, tapi harus jadi presiden dulu, baru saya kasih tahu ilmunya," kata Fahri seperti yang dilansir dari antaranews.com di hadapan ratusan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas di Padang, hari ini.

Fahri menjelaskan keinginannya itu hanya bagian dari lelucon.

"Presiden? Itu hanya bercanda, kan waktu itu saya berbicara di hadapan para generasi muda, dan saya menawarkan pikiran-pikiran baru kepada generasi baru. Saya bayangkan sebuah generasi baru punya mindset baru dan harus dipimpin seseorang yang punya mindset baru juga. Mungkin orang lihat saya sedang kampanye, padahal saya sedang mengkomunikasikan ide saja," papar Fahri.

Dia mengaku belum ingin memikirkan jalan politiknya ke depan.

"Politik ke depan tak perlu dipikirkan. Itu akan berjalan saja. Kita harus tahu diri bahwa politik itu bukan kerja perorangan tapi kerja kelompok maka kita bertugas membuat jaringan kaun muda untuk Indonesia ke depan," katanya. 

Apa tanggapan netizen ?

Jack Katel: Wkwkwkkk...fahri t*i...

Budi Triyanto: Kalau gak hilang mulutnya ksih gula biar digrayangin semut

Asmazulreyna Asma: Yo ws ok lh... Presiden dapurr....ra popo d iyo ni ae Ben pakri seneng

Putra Pajajaran Cinta Asihsalamina: Ach omdo...semuanya jgk smblum jd bagus bicaranya inilh itulh bikin rakyat terkesima dgn semua ucapannya eh udh giliran jd presiden....lupa dgn semua janji" waktu di kampanyeu nya....sy hnya ucpkn slmt kn rakyat miskin & dan cpt perbaiki moral generasi penerus bangsa sebelum bner" hancur moral anak bangsa ini.....jgn bnyk omdo....krn sy sbgi rakyat miskin gk butuh janji" tpi bukti yg nyata....

Perathos da Costa: baru jadi fahri sahaja cuman ngebacot doang apalagi bermimpi jadi figur yg lainnya ....

Bunga Dhimas Setyo Nugroho: Jgan umbar ngomong dlu .ngomong gampang bukti kn dlu brau .ngomong bila trbukti

Azis Azmi: cuma setahun??????

Habis itu ada lagi ya???

prrrreeeettttttttt.....

Rangga: presiden Negara Dongeng

Radenmas Kirin: Gak dadi presiden ra pathek en

Adhe Putra Bugiezt Part II: Mimpi kali yee..

Syahudajasman Jas: Orang orang politik itu semua janji nya sama dan kejadian nya pun sama mending jgn banyak janji tetapi kejadian nya lebih banyak kebaikan untuk rakyat. klo janji lebih dulu hanya untuk meminta simpati rakyat. lebih baik jadi pengemis terang terang meminta sedekah. klo orang politik berjanji 90% tidak akan di tepati.....!!!!!!

loading...