Budiansyah si Pemerkosa Balita Ngaku Kalau Ada yang Gede, Aku Perkosa Dia


SuaraNetizen.com - Pelaku pemerkosa balita 2,5 tahun, Budiansyah (26) nampak tak menyesal. Ia mengaku terpikat saat melihat Laila Nurhidayah, korban yang masih berusia 2,5 tahun, bermain di tengah rumahnya.

"Anak yang tiga itu kan keluar dari ruangan, dia (korban, red) sendirian langsung saya bawa ke kamar mandi," ujarnya.

Budiansyah mengaku korban diperkosa tidak hanya dikamar mandi, tapi juga kamar tidurnya.

"Saya perkosa lagi dikamar, sambil saya bekap mukanya pakai selimut terus korban saya sembunyikan di dalam lemari," katanya.

Dia mengaku baru kali ini melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak yang masih di bawah umur itu.

Saat ditanya kenapa tega sampai memperkosa anak kecil?

"Karena enggak ada yang gede, jadi saya perkosa anak itu," kata dia sambil menunduk.

Tidak terlihat tidak ada wajah penyesalan dari pemuda yang bekerja di sebuah pabrik batako di kawasan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu.

Pria itu terlihat tenang saat digiring Polisi ke dalam patroli Polsek Cibungbulang. Seperti diberitakan sebelumnya, Laila Nurhidayah seorang balita berusia 2,5 tahun ditemukan tidak bernyawa di belakang rumah warga yang berlokasi di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/05 Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun menjelaskan, korban diketahui hilang saat bermain di rumah temannya sejak hari Minggu (8/5/2016).

"Korban ditemukan hari Senin sekitar pukul 19.15 WIB di belakang rumah warga dalam keadaan tidak bernyawa," kata dia.

Dari hasil pemeriksaan sementara kepada pelaku, korban sebelum dibunuh diperkosa telebih dahulu oleh pelaku. (Berantai, Tribunnews)

loading...