16 Fansnya Dibantai ISIS, Real Madrid Berduka (Foto Pembantaian Fans Real Madrid)


SuaraNetizen.com – Penyerangan bersenjata, yang diklaim dari kelompok militan negara iblis ISIS, kepada belasan suporter Real Madrid di Irak membuat gempar. Dilaporkan belasan orang tewas dalam kejadian tersebut dan lainnya mengalami luka serius.

Atas insiden memilukan itu, pihak Los Blancos pun langsung mengeluarkan pernyataan. Mereka berbela sungkawa bagi para korban.

Tak cuma itu. Sebagai wujud keprihatinan, pada pertandingan malam nanti melawan Deportivo La Coruna, Cristiano Ronaldo cs akan mengenakan pita hitam di lengan.

"Madrid menyesalkan serangan mengerikan di Irak yang menewaskan 16 anggota suporter klub serta melukai 28 lainnya. Klub menyatakan kesedihan mendalam dan ikut berbela sungkawa kepada keluarga korba," tulis pernyataan di situs resmi klub.

"Madrid juga ingin menyampaikan solidaritas kepada masyarakat Irak yang menderita karena tindakan kejam berkelanjutan. Besok (malam nanti), para pemain akan memakai pita hitam di lengan sebagai simbol keprihatinan. Hari ini Madridismo di seluruh dunia menangis, kejadian yang tidak pernah bisa dilupakan," sambung pernyataan itu.

Sebelumnya diberitakan 16 fans Madrid tewas di Irak akibat serangan dari ISIS. Dengan menggunakan senjata AK-47, kelompok tersebut menyerbu masuk ke dalam lokasi di mana sedang diadakan pertemuan fans Real Madrid di Irak.

Pertemuan itu sengaja diadakan sebagai ajang silaturahmi. Sedikitnya ada 50 orang yang hadir dalam pertemuan dengan acara minum kopi dan makan bersama.

Mereka sendiri tidak tahu alasan kelompok ISIS melancarkan serangan. Namun, menurut Presiden suporter Madrid di Irak, Zaid Subhan, ketidaksukaan ISIS terhadap sepakbola adalah satu-satunya dugaan kuat mengapa mereka diserang.

"Mereka tidak suka dengan sepakbola, karena mereka menganggap ini anti-Muslim. Mereka melakukan serangan mengerikan," ujar Zaid seperti dikutip Mirror.

Jumlah korban masih simpang siur, ada yang mengabarkan korban tewas 14 orang ada yang 16 orang. Semoga mereka tenang di alam sana.

Berikut foto pembantaian fans Real Madrid :





Bintang Real Madrid juga mengabarkan peristiwa naas itu. 

Negara Iblis ISIS itu memang bodonya nggak ketulungan. Mereka nggak bisa ngebedain mana yang cuma urusan dunia mana yang syariat. 
Mereka ngaku anti dengan kebiasaan yang diciptakan orang kafir barat. Tapi mereka sangat aktif menggunakan internet, FB, twitter yang notabene adalah buatan orang kafir barat. 

BODO TINGKAT DEWA...!!!!
loading...