Sembunyi dalam Peti Bersama Jasad Sang Ayah, Si Anak Lihat Hal Mengerikan dalam Kubur

SuaraNetizen.com - Ada sebuah cerita mengerikan yang tersebar, yang bisa bikin banyak orang merinding meskipun kisah ini agak sulit untuk dipercaya. 


Kisah ini berawal dari seorang anak yang tidak disebutkan namanya mengaku menyaksikan ayahnya disiksa di dalam kubur.

Si Anak ini mengaku punya hubungan sangat dekat dengan ayahnya. Walaupun ayahnya ini dikenal sebagai seorang penjahat , namun si anak ini tak mau sama sekali untuk berpisah dengan ayahnya.  Kemana pun si ayah pergi , dia selalu mengikutinya.

Bahkan saat ayahnya dinyatakan tewas ditembak mati akibat perbuatan kriminal yang dilakukan ayahnya itu. Anak tersebut sangat sedih dan merasa kehilangan yang begitu dalam.

Si anak ini tetap tidak mau jauh dari ayahnya, hingga pada akhirnya anak ini memutuskan untuk  untuk menemani ayahnya yang sudah terbujur kaku di dalam peti mati.

Saat penguburan ayahnya dilakukan , tampaknya orang yang menguburkan tak mengecek isi dalam peti mati itu yang ternyata ada anak itu. Si anak pun terjebak di dalam peti mati dan ikut terkubur hidup-hidup bersama ayahnya.

Ketika itu, dalam kegelapan peti mati si anak tadinya telah membawa sebuah korek api dan lilin untuk dijadikan sebagai satu satunya cahaya dalam kubur.

Dan ketika si anak hendak menghidupkan lilin , sebuah kejadian yang sangat menakutkan di dalam peti (alam kubur) itu dia lihat sendiri. Pada saat itu , si anak melihat jika ayahnya yang sejak tadi diam terbujur kaku, mulai dibangkitkan kembali dan mendapat siksa dari sosok makhluk yang tidak kelihatan.

Si anak itupun mulai mengerti jika ayahnya yang merupakan sosok penjahat memang akan mendapatkan siksaan karena dosa – dosa yang telah dilakukan selama hidup di dunia.

Note :
Sebuah pertanyaan yang belum bisa terjawab, bagaimana caranya cerita ini bisa tersebar, sedangkan si anak telah terkubur bersama jasad sang ayah ?

loading...