Ahlussunnah Wal Jamaah India & Malaysia Tegas Menolak Dr. Zakir Naik

SuaraNetizen.com - Menurut fatwa Darul Ulum Deoband, India, Dr. Zakir Naik bukanlah orang yang bisa diterima ucapannya dalam bab agama dan harus dijauhi ucapannya. Dr. Zakir juga telah menyimpang dari jalan ulama muktabar dan anti madzhab (ghairu muqallid).


Anti madzhab ini menurut fatwa Darul Ulum Deoband merupakan pemahamam yang keluar dari Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan rujuk selengkapnya di situs resmi darulifta-deoband.com.

Pertubuhan Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja) Malaysia baru-baru ini juga mengeluarkan maklumatnya menolak Dr. Zakir Naik berceramah di Negeri Jiran. Dalam pernyataan resmi mereka juga menyebutkan beberapa alasan yang membuktikan bahwa Dr. Zakir Naik berpaham Wahabi.

Oleh karena fatwa yang begitu tegas dari Darul Ulum Deoband, Pertubuhan Aswaja Malaysia menghimbau rakyat Malaysia supaya berfikir panjang dan merujuk kepada ulama muktabar serta pihak ahli agama masing-masing sebelum menerima bulat-bulat apa yang disampaikan Dr. Zakir Naik.

Pertubuhan Aswaja Malaysia juga mendapati bukan hanya Darul Ulum Deoband saja yang berpendapat demikian, namun ulama-ulama India di Kerala serta tempat-tempat lain-lainnya di India atau di Sri Lanka juga mempunyai pendapat yang sama tentang Dr. Zakir Naik.

Bagaimana dengan Indonesia? Kenapa para ulama (kiai-habaib) Indonesia tidak mengidolakan Dr. Zakir Naik jika memang benar Zakir Naik adalah ulama atau bahkan ulama panutan?

Kiranya cukup dengan melihat video berikut saja tentunya kalian (pengamal Aswaja) akan berfikir ulang untuk mengidolakan apalagi menganggap Dr. Zakir Naik sebagai ulama panutan. BUKTI DIA ADALAH WAHABI lihat https://www.youtube.com/watch?v=sBuHWrErYW8&feature=youtu.be.

Menyuruh seseorang untuk "kembali/rujuk langsung ke al-Quran dan al-Hadits" memang benar, tapi kesalahan fatal jika yang dimaksud adalah terjemahnya. Karena al-Quran dan al-Hadits beda dengan (bukan) terjemah.

Tidak ada satu pun yang menyangkal bahwa Dr. Zakir Naik telah berjasa besar dalam meng-Islamkan banyak orang. Tapi jauh lebih banyak jasa beliau dalam mengeluarkan orang Islam dari agamanya. 

Dengan fatwanya jutaan bahkan milyaran pengamal Ahlussunnah wal Jama'ah (Aswaja) telah beliau bid'ahkan, sesatkan, syirikkan, murtadkan bahkan dikafirkan oleh Dr. Zakir Naik. Semoga kita semua senantiasa dituntun ke jalan taufik dan hidayahNya. Amin.

loading...