Yusril Doakan Ahok Selamat dari Kasus Sumber Waras, Netizen Berterima Kasih

SuaraNetizen.com ~ Praktisi hukum Yusril Ihza Mahendra berharap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak terlibat kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang sedang diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Yusril di Jakarta, Jumat, mengaku ikut mendoakan Ahok agar lolos dari kasus tersebut.

Dengan demikian, dirinya dan Ahok bisa berkompetisi pada Pilkada DKI Jakarta yang dijadwalkan 15 Februari 2017.

"Saya berharap, mendoakan beliau selamat (tak terlibat)," kata Yusril yang juga mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras memang menjadi sorotan publik.

Menurut audit yang dilakukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras pada APBD Perubahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014 tersebut merugikan negara Rp191 miliar.

Kasus tersebut kini masih ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KPK masih menyelidiki kasus itu dan puluhan saksi sudah diperiksa atas kasus tersebut. KPK belum menemukan alat bukti yang meyakinkan bahwa kasus tersebut memiliki indikasi tindak pidana korupsi. (Antara)

Doa Pak Yusril untuk Pak Ahok itu menuai berbagai respon dari netizen, mayoritas adalah pendukung Ahok :

Zabogar
ahhahhaha kasus sumber waras sengaja dilontarkan ke masnyarakat khussnya DKI jakarta.supaya opini masnyarakat seakan akan bener ahok itu bermasalah.sungguh picik dan licik.bersaing lah secara sehat.


Shandy Kusuma Astuti
Gak usah banyak omong panjang lebar, kalau punya 2 alat bukti serahkan saja pada kpk, pasti di tindak....!

Persepsi korupsi yg bergulir itu ada karena hasil audit, tetapi sayangnya seseorang yg mengaudit ada konflik of interest, dengan pak Ahok maka hasil audit nya menjadi merah, nah persepsi yg salah inilah di jadikan senjata oleh lawan2 politik Ahok untuk menyerangnya.

Tetapi lembaga sekelas kpk, apakah melakukan penindakan karena sebuah persepsi semata..? tanpa 2 alat bukti yg sah...?

Sekali lagi gak usah banyak omong deh......
Carilah bahan untuk kampanye yang berbobot, atau.....
Kasih saja bukti2 lain ke kpk.
Misalnya : kuitansi atau aliran dana dari hasil penjualan RSJ Suber Waras yg mengalir ke rekening yg di sangkakan...!

Jangan kasus hukum di ada2kan karena faktor kebencian dan ketidak sukaan pada kebijakan2 yg di lakukan oleh pak Ahok, lalu mendiskridit-kan polri, tni, kpk untuk di adu domba...!

Ada pepatah mengatakan :
"" MALING TERIAK MALING ""

Sultan Ricky Ardiyan Minang
Ahok aja malah terima kasih ke pda siapa pun yg telah mlaporkan kasus ini ke KPK wktu kmaren di acara MATA NAJWA...katanya akan membuktikn bahwa dia adalah salah satu kepala daerah yg bersih...kt tunggu aja deh siapa yg trbukti omongannya....

Anton Setiadi
KPK aja sudah terang2an menjelaskan tidak ada bukti penyalah gunaan kasus sumber waras oleh pa ahok,ini jelas jelas politik untuk menjatuhkan pa ahok di pilgub.semoga aja pa ahok menang di pilgub dki lagi biar para koruptor di pemerintahan dki ketar-ketir

Rita Megawati
Pak yusril sdh terlalu tua utk memimpin sepak terjangnya sdh sgt2 terbatas , tdk cocok lagi lah jdi Gub. Apalagi istri pertama dibuang, karacternya tdk terpuji, mau jadi pemimpin???????

Heru Pratama
Amiinnn... Terima kasih atas doanya pak yusril... Banyak orang ga bener yg berusaha menjatuhkan ahok dengn segala cara, marilah kita yg masih
beranggapan bahwa ahok itu benar terus mendukung beliau..

©SuaraNetizen.com

loading...