Seribu Posko 'Suka Haji Lulung' Segera Berdiri Mengguncang Jakarta

Seribu Posko 'Suka Haji Lulung' akan Segera Berdiri Mengguncang Jakarta


SuaraNetizen.com ~ Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyatakan siap menjadi kandidat dalam Pilkada DKI 2017. Ia siap melawan kandidat petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terkait pencalonan ini, Lulung ingin setiap pihak tidak melakukan kampanye hitam.

"Ke depan yuk, bagi siapa saja yang mencalonkan tidak lagi melakukan black campaign terhadap siapapun, termasuk ke Pak Gubernur (Ahok). Tapi kalau mengkritisi harus tetap punya semangat, selama itu jadi substansi bagian daripada kehidupan bermasyarakat," kata Lulung saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Maret 2016.

Dilansir dari viva.co.id, Lulung mengaku sudah menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan. Lulung mengatakan akan segera mendeklarasikan secara resmi relawan pendukungnya, yaitu 'Suka Haji Lulung'.

"Kami akan deklarasi 'Suka Haji Lulung', insya Allah tanggal 30 (Maret). Karena kami belum lagi selesai di tingkat kelurahan. Kami akan punya seribu posko nantinya," ujar Lulung.

Cara Ahmad Dhani Majukan Seni Budaya di Jakarta
Menurut Lulung, pendeklarasian relawannya itu penting demi penguatan elektabilitasnya. Selain itu pendirian posko relawan itu katanya untuk menampung kepercayaan dari masyarakat.

"Kepada masyarakat yang selama ini kan menilai Haji Lulung sering memberikan masukan dan memberikan kritik membangun," kata Lulung. (ase)


loading...